Gemparkan Pati, Ketua DPD PDIP Turun Rapatkan Barisan Merah

POLITIK85 Dilihat

PATI – Dalam rangka konsolidasi pemenangan 2024 baik Pilpres maupun Pileg, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati menggelar Rapat Kerja Cabang DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati bertempat di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati, di Jalan Ki Juru Mertani Nomer 54 Pati, Jumat (07/07/2023).

Untuk rapat kerja cabang PDI Perjuangan hari ini Ir Bambang Wuryanto, M.Ba Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah sekaligus Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP PDI Perjuangan, Agustina Wilujeng Pramestuti, S.S Bendahara DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Dr, Ir, H Alwin Basri, M.M, M.Ikom pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

Sekaligus Bacaleg DPR RI Dapil 3 Jawa Tengah, H Ali Badrudin, S.E Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati beserta jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati, Fraksi PDI Perjuangan Jawa Tengah, para Komandan Te Bintang 3 dan Bintang 2 PDI Perjuangan, Ketua, Sekretaris, Bendahara, PAC PDI Perjuangan Se – Kabupaten Pati.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati H Ali Badrudin, S.E selepas acara kepada awak media menjelaskan,” Hari ini kita mengadakan Rapat Kerja Cabang Partai, yang mana ini dilakukan oleh semua DPC PDI Perjuangan Se – Jawa Tengah dalam rangka pemenangan 2024 baik Pilpres maupun Pileg.

Dalam konsolidasi hari ini, lanjut Ali Badrudin, DPC PDI Perjuangan Pati istimewa karena dihadiri oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah sekaligus Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP PDI Perjuangan Ir Bambang Wuryanto, M.Ba atau yang lebih dikenal dengan panggilan Komandan Pacul.

“Kemudian, Bendahara DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Agustina Wilujeng Pramestuti, S.S, serta pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah sekaligus Bacaleg DPR RI Dapil 3 Dr, Ir, H Alwin Basri, M.M, M.Ikom, para Komandan Te Bintang 3 dan Bintang 2.

Disampaikan Ali Badrudin, harapannya apa yang disampaikan Komandan tadi dengan sistem pertempuran terpimpin yang mana terfokus pada Komandan Te Stelsel yang di 2024 bisa menang Hattrick.

“Karena memakai sistem pertempuran terpimpin sesuai dengan peraturan partai Nomer 1 tahun 2023 dengan mengedepankan asas gotong – royong, tentunya jangan sampai satu dengan yang lain kunduran, istilahnya jeruk makan jeruk. Kita berbagi wilayah sesama caleg atau Komandan Te Bintang 2.

“Bagi wilayah masing – masing para Komandan Te atau bakal Caleg dari PDI Perjuangan, kita sudah tersusun dari 26 Bacaleg atau Komandan Te masing – masing sudah di bagi per desa per Dapil, ” kata Ali Badrudin selaku Ketua DPC PDIP.

Ditambahkan Ali, dengan memakai asas gotong – royong jangan sampai kunduran satu dengan lainnya, saling koordinasi. Maka di masing – masing Dapil ada yang namanya posko pemenangan bersama atau posko gotong – royong untuk Pilpres dan Pileg.

“Terkait Ganjar Pranowo RI 1 sudah barang tentu karena sudah menjadi keputusan partai sesuai dengan rekomendasi oleh DPP partai yang disampaikan oleh Ketua Umum.

Maka semua kader partai di Kabupaten Pati, kader PDI Perjuangan harus tegak lurus mulai dari DPC, PAC, ranting dan anak cabang wajib hukumnya untuk memenangkan Ganjar Pranowo jadi Presiden dan target menang Hattrick DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati, ” cetus Ali Badrudin.(@Gus Kliwir)