Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Dandim 0911/Nnk Berpesan Ini

INFODESA152 Dilihat

NUNUKAN. INFODESANEWS– Jum’at sore tadi sekitar pukul 16.00 wita (30/11/2018) di Masjid At Taufik Kodim 0911/Nunukan (Nnk) Jl. Aji Muda Bunisan Desa Binusan kec. Nunukan Kab. Nunukan Kalimantan Utara (Kaltara) telah diselengarakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H / 2018 M.

Adapun tema yang diangkat yakni “Jadikan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H / 2018 M Sebagai Suri Tauladan Bagi Prajurit dan PNS TNI-AD yang Berjiwa Kesatria, Militan, Loyal, Profeaional, Modern dan Manunggal dengan Rakyat” dengan Penceramah Ustadz Eko Priyono STAI, MPI

Hadir dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad SAW Dandim 0911/Nnk Letkol Czi Abdillah Arif, S.I.P, Danramil 0911-01/Nnk Myr Inf Budi Indri, para Perwira Staf Kodim 0911/Nunukan serta anggota Kodim 0911/Nnk serta Ketua Persit Candra Kirana Cabang LXIII Kodim 0911/Nnk.

Diawali dengan Pembukaan acara yang diikuti dengan penuh seksama dilanjutkan dengan Sambutan Komandan Kodim 0911/Nnk.

Dandim dalam peringatan tersebut menyampaikan beberapa hal penting dan berpesan kepada seluruh prajurit Kodim 0911/Nnk.

“Hikmah Maulid Nabi diharapkan mampu merefleksikan kembali Nilai-nilai ketauladanan Rasulullah SAW. Dengan meneladani Akhlak baginda Rasulullah SAW kita mengharapkan tumbuh dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Dengan peringatan Maulid Nabi ini semoga warga dan keluarga besar Kodim 0911/Nnk semoga diberikan keslamatan dunia dan akhirat dan dijauhkan dari bala dan bencana”, tutur Dandim dalam sambutan.

“Kita sebagai prajurit TNI AD harus bisa meneladani sifat dan akhlakul karimah Nabi Muhammad SAW. Implementasikan dalam menjalankan tugas yang telah diberikan. Tunjukan keikhlasan, berani dan ketulusan, sehingga apa yang kita kerjakan selain berhasil juga mendapat ridho Allah SWT tentunya, Amiin YRA”, pesan Dandim kepada seluruh prajurit.

 

Penulis Murdianto

Berita Terkait

Baca Juga