Gelandangan dan Pengemis Menyerbu Acara Houl di Desa Ngampel

INFODESA293 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Panitaia Pelaksanaa Houl Syekh Abdul Qohar di Desa Ngampel kecamatan Blora kabupaten Blora menghadapi serbuan kehadiran Pengemis dan Geladangan ( Gepeng) dari Luar daerah.

Kepala Desa Ngampel Agus Hartono dalam pelaksanaan Houl Syekh Abdul Qohar di Desanya sangat menyesalkan kedatangan para gepeng tersebut tidak ziarah melainkan digunakan meminta – minta belas kasihan pada tamu peziarah terkadang terkesan memaksa sehingga sejumlah peziarah tidak lagi nyaman.

“ Kami sangat terganggu dengan kedatangan pera gepeng yang sengaja di datangkan dari luar daerah, sehingga mengganggu para peziarah,” ungkapnya.

Lebih lanjut kades Ngampel ini menegaskan akan melaksankan penertiban para Gelandangan dan Pengemis (Gepeng) yang beraktivitas di area makam dan sekitarnya dengan bekerjasama dengan beberapa pihak terkait.

“ Kita telah melaksanakan koordinasi dengan pihak keamanan baik Satpol PP, TNI dan Kepolisian dalam melaksankan penertiban sehingga para Gelandangan dan Pengemis (Gepeng) di berikan sanksi tegas,”pungkasnya.(Aras)