GAS POOL, DEWAN GERINDRA DWI RIYANTO SIAGA LAYANI WARGA

INFODESA75 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESNEWS — Hijrah dalam kehidupan adalah menata kehidupan sehari-sehari menjadi lebih baik dalam membangun hubungan secara vertikal kepada Allah SWT dan secara horizontal kepada sesama manusia.

(Ketua komisi I DPRD Lampung Selatan dari Fraksi Gerindra Dwi Riyanto saat penyampaian tausiyahnya)

“Siapa yang hari ini lebih baik dari kemarin maka telah beruntung, siapa yang hari ini sama dengan kemarin maka telah merugi, dan siapa yang hari ini lebih buruk dari kemarin telah celaka.

Hal tersebut disampaikan oleh anggota DPRD Lampung Selatan dari dapil Fraksi Gerindra Dwi Riyanto mengutip quote populer dalam tausiyahnya saat menjadi penceramah dalam acara Peringatan Tahun Baru Islam 1445 Hijriyah, yang dipusatkan di Masjid Al-Jami’ah dusun Sidomulyo Desa Sinar Ogan Kecamatan Tanjung Bintang, Sabtu (29/7/2023)

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Penyegaran Ditubuh Polri, Kabid Humas Polda Lampung, Dirsamapta dan Kapolres Jajaran Berganti

Dalam kesempatan tersebut hadir Kepala Desa Sinar Ogan Sarjono, Kepala Dusun Miswanto, serta tokoh agama, kelompok pengajian ibu-ibu, remaja islam masjid, dan masyarakat setempat .

Dalam taushiyahnya, Dwi Riyanto mengajak kepada warga yang hadir untuk berhijrah dalam kehidupan.

“Semoga di bulan Muharram ini, kita semua sebagai umat islam dapat memanfaatkannya, salah satunya dengan memperbanyak introspeksi diri dan berbuat baik.”kata Dewan Gerindra yang berjuluk Konco Yasinan itu.

Sementara itu Kepala Desa Sinar Ogan Sarjono, mengajak kepada warga untuk aktif dalam kegiatan kemasyarakatan untuk menyambut hari Kemerdekaan RI ke-78 tahun .

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Satgas TMMD Ke 112 Kodim 0908/Bontang Lanjutkan Pekerjaan Sampai Malam

“Saya berharap kepada warga untuk bahu membahu bergotong royong membersihkan lingkungan dusun dan jalan utama yang berada di depan masing-masing rumah.”kata dia dalam sambutannya.

Diketahui di akhir acara, Dwi Riyanto Ketua Komisi 1 DPRD Lampung Selatan itu selalu siaga melayani kegiatan yang diselenggarakan oleh warga memberikan apresiasi dengan menyerahkan dana aspirasi kegiatan yang diterima langsung Kadus setempat.

Selain menghadirkan Dwi Riyanto sebagai pentaushiyah pada puncak acara, kegiatan yang diinisiasi oleh mahasiswa KKN Kelompok 252 Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UIN RIL) ini didahului dengan berbagai perlombaan anak-anak, diantaranya lomba adzan, hafalan surat pendek, dan mewarnai kaligrafi. (Red)