INFODESA

Galakkan Tertib Berlalu Lintas, Dandim 0728/Wonogiri Sidak Ke Koramil Pracimantoro

WONOGIRI, INFODESANEWS – Dalam rangka pemeliharaan personil maupun materiil Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, SE., beserta rombongan melaksanakan sidak ke Koramil 13/Pracimantoro, Jum’at(20/3).

Turut mendampingi Dandim 0728/Wonogiri diantaranya, Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo, Pasiter Kapten Inf Moch. Sambudi, Pasilog Kapten Cba Oyon Subiyanto dan Pasi Intel Lettu Inf Slamet Biyanto.

Dalam kegiatan tersebut, Dandim 0728/Wonogiri memerintahkan Pasi Intel beserta anggota untuk mengecek kelengkapan surat-surat kendaraan motor baik dinas maupun kendaraan pribadi serta kelengkapan-kelengkapan baik kendaraan maupun pengendara.

” Jangan sampai ditemukan anggota memodifikasi motor pribadi, apalagi motor dinas yang diberikan kepada Babinsa dari Komando atas “, ungkap Dandim.

Lettu Inf Slamet Biyanto mewakili Dandim menyampaikan sidak yang dilakukan dalam rangka mencegah dan menekan terjadinya pelanggaran lalu lintas yang dilakukan prajurit di jajaran Kodim 0728/Wonogiri, kali ini Koramil 13/Pracimantoro dan berikutnya anggota Koramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri.

Ditambahkan oleh Pasi Intel, kegiatan ini dilaksanakan selain sebagai upaya Kodim 0728/Wonogiri dalam menekan dan mencegah terjadinya pelanggaran juga menghindari perbuatan yang melanggar hukum, (Pendim0728/Wonogiri).

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close