Gaet Pelanggan Baru, Mom’s Kitchen Kartasura Sajikan Menu Andalan Mie Pedas Berbagai Level

KHAZANAH, LIFESTYLE148 Dilihat

SUKOHARJO – INFODESANEWS.COM, Mom’s Kitchen Resto yang berada di Jalan Slamet Riyadi Kartasura Sukoharjo, hari ini memperingati ulang tahun yang ke 9. Dalam ultah tersebut resto ini membuat gebrakan baru dengan membuat inovasi menu yang tentunya akan membuat betah pelanggan menikmati berbagai sajian menu andalan.

Dengan menu andalan baru yang diberi nama “mommie” yaitu mie pedas dengan berbagai level mengikuti trend kekinian, mulai diperkenalkan kepada khalayak ramai khususnya menyasar anak-anak muda.

Konsep tampilan interior di resto dua lantai ini juga sangat instagrammable memanjakan penggunjung yang hobi swafoto, meskipun penampakannya dari jalan raya terlihat biasa saja.

Kenyamanan akan terasa begitu sudah masuk kedalam, dimana ada dua pilihan tempat makan, yaitu dengan duduk di kursi, atau mau memilih tempat duduk lesehan.

Menurut Owner Mom’s Kitchen Hastomo Muiawan dalam jumpa pers mengatakan konsep Mom’s Kitchen ini arahnya ke restoran keluarga dengan menyajikan banyak pilihan menu untuk semua segmen. Baik menengah ke bawah maupun menengah ke atas.

“Kami menyajikan beragam menu dengan harga terjangkau, namun memiliki cita rasa tinggi ala restoran bintang lima,”ujarnya.

Hastomo menyebutkan, menu mie pedas kekinian atau mommie, sengaja diperkenalkan kepada para pelanggan bersamaan dengan acara ulang tahun ke-9 Mom’s Kitchen. Tujuannya adalah untuk menggaet pelanggan baru serta ikut meramaikan bisnis mie goreng kekinian yang mulai menjamur di wilayah Solo Raya.

Dari sekian menu yang ditawarkan di Mom’s Kitchen, Hastomo menyebut ada menu yang paling spesial, yaitu steak dengan berbagai varian. Dari sisi harga untuk menu best seller itu, ia menyebut pada kisaran Rp15.000,- hingga Rp 25.000,-.

“Kedepan kami akan lebih banyak membuat even-even promo agar lebih dikenal dan dapat menjangkau pelanggan baru. Karena selama ini, kami jarang sekali membuat even promo,” ujarnya.

Bagi masyarakat Solo yang penasaran ingin menikmati menu baru maupun menu andalan bisa langsung datang ke Mom’s Kitchen Kartasura dengan jam buka hari biasa mulai pukul 10.30 – 21.00 WIB. Sedangkan jam buka di hari libur atau weekend mulai pukul 10.30-22.00 WIB. (Panut JP/Redslo)

Berita Terkait

Baca Juga