Gadis Cantik Warga Natar Nekat Mengakhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

PERISTIWA436 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Diduga akibat hubungan asmara Elisa Agustin (21) warga dusun Citerep desa Merak Batin Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan, ditemukan tewas tergantung dengan leher terikat mengunakan kain yang di ikatakan pada bagian bangunan rumah miliknya, Rabu (14/4/2021) sekitar pukul 18.00 wib.

Berdasarkan informasi yang didapat infodesanews.com, korban ditemukan oleh Wagiman (65) yang merupakan kakek korban, saat kekek korban hendak menghidupkan lampu, dan menyentuh benda. Saat lampu hidup kakek korban terkejut setelah melihat bende yang tergantung adalah cucunya.

“Biasannya dia selalu manggil saya kalau sore, ini kok ga ada suaranya, maka saya kedalam untuk menghidupkan lampu, karena kondisinya gelap tiba-tiba ada benda yang tersentuh, saya pun terkejut setelah lampu hidup dan melihat cucu saya yang tergantung dengan tubuh yang sudah kaku,”kata Wagiman (65) kakek korban pada infodesanews.com, Rabu (14/4/2021)

Dirinya melihat korban dalam posisi tergantung dengan leher terikat menggunakan kain pada bagian rumah korban dengan kondisi gelap.

Menurut kepala dusun setempat Herman, Korban ditemukan oleh kakenya dengan posisi tergantung pada bagaian bangunan dalam rumah milik korban,kemudian kakek korban melaporkan kejadian itu.

“setelah mendapat laporan dari pihak korban saya pun langsung melaporkan peristiwa ini ke pihak kepolisian Polsek Natar,”ujarnya

“Saat ini korban sudah di turunkan dari posisi tergantung dan sudah baringkan dan insay Allah akan di makamkan besok di tempat pemakaman umum desa setempat.”imbuhnya.

Hingga berita ini kami turunkan belum diketahui pasti motif korban hingga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. (Ronald)

Berita Terkait

Baca Juga