Forkopimcam Malangke Barat Gelar Rakor Percepatan Imunisasi Corona, Kapolsek Bilang Ini

NASIONAL132 Dilihat

SULAWESI SELATAN, INFODESANEWS – Guna mempercepat imunisasi (vaksinasi) corona virus di Kecamatan Malangke Barat untuk anak sekolah dan masyarakat, pihak forkopimcam melaksanakan rapat koordinasi di Aula Kantor Camat Malangke Barat, Jumat 4 Januari 2022.

Dalam kegiatan rapat koordinasi (rakor) tersebut dihadiri Camat Malangke Barat Nasruddin Basri, Kapolsek IPTU Abd Latief, Plt Danramil Peltu Asoar, Kepala UPT Puskesmas Baso, SKM. M.Si, Koordinator Wilayah Pendidikan Supari, Andi Hamzah kepala Seksi Trantib Kecamatan Malangke Barat, para Kepala Desa, para Kepala UPT Sekolah Dasar.

“IPTU Budi Amin dalam rapat koordinasi percepatan imunisasi corona virus di hukum Polsek Malangke Barat memberikan masukan ke tim vaksinator UPT Puskesmas Malangke Barat dan ke pemerintah kecamatan untuk door to door dengan mendatangi rumah warga ini upaya kita untuk percepatan imunisasi corona,” usul Kapolsek Malangke Barat.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Ketua PWNU dan Polda Jatim Bagikan Bansos ke Masyarakat Terdampak Covid-19

Kita lakukan bersama dengan bersinergi semua forkopimcam untuk percepatan imunisasi ini.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Diduga Arus Pendek Delapan Rumah Ludes 1 Korban Luka Bakar

“Konsep door to door merupakan salah satu inovasi untuk mempercepat imunisasi corona,” tambah Kapolsek.

Langkah ini kita ambil dengan pertimbangan banyaknya warga yang tidak bisa hadir saat dilaksanakan vaksinasi massal pada beberapa tempat.

“Inovasi ini kita lakukan agar seluruh masyarakat di wilayah Malangke Barat bisa semua menjalani imunisasi,” pungkasnya. (yustus)