Forkopimcam Gelar Apel Jelang Malam Takbiran, Ini Pesan IPTU Gustan

NASIONAL388 Dilihat

SULAWESI SELATAN, INFODESANEWS – Kapolsek Sabbang bersama Forkopimda Sabbang dan Sabbang Selatan menggelar apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan malam takbiran lebaran 2022 di tiap desa. Tujuannya untuk mengamankan situasi selama malam takbiran.

Kapolsek Sabbang IPTU Gustan mengatakan personil Polsek Sabbang dibagi dua untuk dikerahkan dalam rangka mengamankan dua kecamatan yakni, Kecamatan Sabbang Selatan dan Sabbang.

“Kita melakukan apel dalam rangka kesiap siagaan untuk pengamanan malam takbiran 2022, Senin (1/5/2022) sore.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Tawarkan Gadis Dibawah Umur, Tiga Mucikari Online di Gulung Tim Siber Polresta Solo

Apel merupakan bagian dari operasi ketupat di hari raya Idul Fitri 2022 untuk bersinergi mengimbau masyarakat agar tidak melakukan takbir keliling dan konvoi hingga penyalaan petasan.

“Yang pertama kita akan mengimbau masyarakat agar tidak melaksanakan takbir keliling sesuai dengan surat edaran Menteri Agama Nomor 8 Tahun 2012. tidak ada konvoi kendaraan,” paparnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
TNI Sebagai Tentara Rakyat, Ini Ungkapan Titian

Mari kita sama-sama melaksanakan penjagaan dan tetap menjaga agar tidak terjadi gangguan kamtibmas termasuk menjaga protokol kesehatan.

Hadir semua Kepala Desa se Kecamatan Sabbang dan Sabbang Selatan. Dan pantauan media ini di Desa Dandang, Buangin pawai obor berjalan aman, tertib dan terkendali. (yustus)