Forkompincam Kedungtuban Bersinergi Dalam Pengamanan Pengajian Akbar

INFODESA56 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Pengajian Akbar dalam rangka Haul ke -22 KH Ridwan Amari dan KH Hasyim Rabawi bertempat di pondok pesantren Subulul Huda desa Tanjung kecamatan kedungtuban , Blora.

Babinsa desa Tanjung Koramil 08/ kedungtuban Serka Ngirpan , pada hari Sabtu 26/01/2019 melaksanakan PAM melekat di pengajian tersebut guna menjalankan tugas agar acara berjalan lancar. Dan sebagai tamu pengajian KH Zuhrul Hisyam ( Banyumas )

Acara yang di hadiri oleh ribuan jamaah merupakan acara Haul ke-22 KH Ridwan Amari dan KH Hasyim Rabawi turut hadir pula dalam acara pengajian tersebut sekcam kedungtuban bpk Tulus Sunarko. S.Sos, Danramil 08 kedungtuban diwakili peltu Ngarji, Kapolsek kedungtuban iptu Suharto,ketua Mwc NU kec kedungtuban bpk Muktar, pengasuh pondok pesantren Subulul Huda KH Syaifur dan puluhan Banser NU se Kecamatan kedungtuban merupakan acara tahunan pondok pesantren Subulul Huda di desa Tanjung kec kedungtuban

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Lika-Liku Jadi Pengusaha, Inilah Kisah Wakil Bupati Pati

Dalam sambutannya pengasuh pondok pesantren Subulul Huda KH Syaifur mengucapkan terima kasih kepada aparat keamanan yang membantu acara tsb sehingga berjalan lancar.

” Terimakasih para jamaah yang telah hadir dalam acara pengajian Akbar dalam rangka Haul ke-22 KH Ridwan Amari dan KH Hasyim Rabawi. ” ucapnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pemkab Pati Getol Adakan Vaksinasi Massal

Menurut Babinsa desa Tanjung Koramil 08/kedungtuban Serka Ngirpan kegiatan ini digelar untuk menumbuhkan rasa cinta dan keteladanan terhadap Rasulullah selain itu juga untuk mengenang kembali perjuangan beliau dalam menegakan Islam dan senantiasa menjadikan Rasulullah, sebagai teladan dalam menjalankan tugas, bersikap rendah hati dalam pergaulan, tekun dan ulet dalam bekerja serta disiplin dan selalu berusaha memelihara hubungan harmonis dengan siapapun.

“Sifat-sifat terpuji Rasulullah menjadi tuntunan yang utama bagi kita semua dalam mencapai kehidupan yang berbahagia, baik di Dunia maupun di Akhirat,”pungkas Ngirpan.***Ferari.