Forkompeta Beri Penghargaan Pengusaha Tambang Emas BSI

NASIONAL121 Dilihat

SURABAYA, INFODESANEWS | Forum Komunitas dan Pemerhati Tambang (Forkompeta) Jawa Timur memberikan piagam penghargaan kepada Perusahaan yang bergerak di bidang penambangan emas PT Bumi Suksesindo (BSI) yang beroperasi di Kabupaten Banyuwangi.

Penghargaan yang diberikan Ketua Forkompeta Jawa Timur, Syaifudin, diterima oleh Indriani Siswati selaku Regional Government Relations mewakili manajemen PT BSI di Rumah makan Agis Surabaya (2 April 2021)

” Penghargaan yang diberikan Forkompeta kepada PT BSI ini, merupakan apreasiasi yang kami berikan atas kinerja PT BSI yang telah banyak memberikan dukungan dan berpartisipasi dalam kegiatan stakeholder dan juga edukasi kepada masyarakat sekitar khususnya dan Jawa Timur pada umumnya,” ujarnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Ketua MPR RI Apresiasi Trofi MotoGP Mandalika Karya Tuksedo Studio Bali

Indri sapaan akrab sosok putri asal Kota Kembang Bandung ini mengucapkan banyak terimakasih atas penghargaan yang di berikan Forkompeta kepada BSI.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Sejumlah Pejabat OPD Dilantik Bupati Pati

“Kami berharap melalui berbagai kegiatan yang dilakukan dapat terus memberikan yang terbaik dan nilai tambah untuk semua stakeholder, terutama masyarakat di sekitar area operasi kami,” ujarnya.

Sebagai perusahaan yang menerapkan konsep operasional tambang yang berwawasan lingkungan, kami ingin dapat bersinergi dalam berbagai kegiatan yang positif dan bermanfaat maksimal dengan siapapun” pungkasnya.***Red/rls