FKWKP Bagikan Baksos Bersama Tukang Becak Dan Tukang Ojek 

INFODESA408 Dilihat

PRINGSEWU, INFODESANEWS — Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu (FKWKP) melaksanakan kegiatan sosial berupa pemberian paket sembako gratis kepada tukang becak dan ojek. Bantuan sembako dibagikan di Kantor FKWKP di jalan lintas barat Kelurahan Pajaresuk, Sabtu (15/4/2023) sore.

Puluhan tukang becak dan ojek yang biasa mangkal di Pasar Pringsewu itutampak antusias mendapatkan sembako gratis berupa beras, gula pasir, minyak makan dan telor. “Alhamdulillah, kegiatan baksos rutin kami lakukan setiap tahunnya di bulan ramadan,” kata Ketua FKWKP Bambang Hartono usai membagikan bantuan.

Menurut Bambang, bulan ramadan dijadikan momen untuk membantu masyarakat. Lebih dari itu, kata Bambang, kegiatan yang dilakukan merupakan salah satu bentuk syukur para anggota atas rezeki yang didapat untuk bisa peduli dan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

Terlebih, kegiatan rutin berupa pemberian paket sembako berasal dari iuran seluruh anggota. “Wujud kepedulian, kekompakan dan kesolidan anggota, kegiatan baksos bisa dilakukan setiap tahun,” katanya.

Bambang berharap, kegiatan sosial anggota FKWKP bisa berdampak positif dan bantuan yang diberikan bisa bermanfaat. “Harapannya semua mendapat kebaikan dan keberkahan di bulan suci ramadan ini,” tutupnya.(Borneo)

Berita Terkait

Baca Juga