Feriode Angkat Bicara Terkait Pemberitaan “Rumah Kades Karangrejo Menjadi Tempat Ajang Pesta Miras”

  • Bagikan

LAMPUNG SELATAN,INFODESANEWS — Kepala Desa Karang Rejo Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan, Feriode, anggkat bicara terkait adanya pemberitaan tentang pencemaran nama baik dirinya,

Feriode mengatakan, apa yang telah diberitakan oleh salah satu media online dengan judul “Rumah Kepala Desa Karang Rejo Jatiagung Menjadi Tempat Ajang Pesta Miras di Bulan Ramadhan.

“Itu semua tidak benar, dengan adanya pemberitaan tersebut saya merasa di dzolimi dan di fitnah, itu semua tidak benar.”kata dia pada infodesanews.com, Jum,at (30/4/2021)

Feriode menegaskan, apa yang diberitakan oleh salah satu media online itu tidak benar dan tanpa ada klarifikasi terlebih dahulu dan asal tulis.

“Saya atas nama Kepala Desa dan atas nama pribadi menunggu etikat baik dari pihak media, meski pemberitaan nya telah telah dihapus deri web nya, itu ya akan bisa mengubah pandangan masyarakat terhadap kepemimpinan saya.”ketus Feri sapa akrabnya.

(berikut screenshot link berita yang telah hapus)

Sementara itu warga desa setempat, Riadi, mengatakan, mengatakan hal yang sama, apa yang di beritakan oleh salah satu media online itu tidak benar, jika kita dianggap pesta Miras di Bulan Ramadhan.

“Memang saat itu kita sedang minum jamu, dengan tujuan untuk menambah stamina saat bekerja menjemur padi, tiba-tiba datang beberapa orang yang tidak kami kenal dan mengaku dari salah satu Stasiun TV nasional yang berada di daerah Bandar Lampung, Namun mendadak pengakuannya itu berubah dan mengaku Tim sebuah TV Nasional dari pusat jakarta yang sedang melakukan pengawasan.”kata dia.

BACA JUGA  Kapolsek Cengkareng Bagikan Paket Sembako Untuk Ojek Online

Menurutnya apa yang ada di dalam berita itu semuanya tidak benar. Bukan hanya Kepala Desa yang dirugikan, tapi kami juga merasa di dirugikan dengan pencemaran nama baik,

“Kebetulan saat itu juga ada Kadus yang sedang mendata warga penerima bantuan, kami tidak melakukan seperti apa yang di tuduhkan dalam pemberitaan tersebut.”ujarnya.

Riadi menambahkan, terkait masalah saya dan kawan saya sebagai kuli buruh yang sedang meminum anggur kolesom merk sampurna itu sebagai jamu untuk menambah stamina saat kerja,

“Toh yang kita minum hanya sebotol untuk tiga orang, kenapa kami di jelek jelekkan dalam pemberitaan yang di tulis di Bulan Ramadhan Pesta Miras, siapa yang pesta,”imbuhnya. (Ronald)

Berikut link beritanya yang telah dihapus. https://www.undercoverchannel.com/2021/04/rumah-kepala-desa-karang-rejo-jati.html?m=1

  • Bagikan