oleh

Febi Fabiola Sulawesi Selatan Sukses Sabet Gelar Miss Cacao Putri Pariwisata Indonesia 2020

SULSEL, INFODESANEWS | Falicia Fabiola Abrianti Sendana yang akrab disapa Febi perwakilan Sulawesi Selatan (Sulsel) dinobatkan sebagai Putri Pariwisata Indonesia terpilih kategori sebagai Miss Cacao Indonesia 2020. Penganugerahan di kontes kecantikan ini berlangsung pada Sabtu malam, 5 Desember 2020 secara virtual lalu.

Berdasarkan keterangan dari Febi melalui via jejaring WhatsApp, Sabtu 12 November 2020 malam yang diterima wartawan media ini mengatakan bahwa, adapun Putri Pariwisata Indonesia 2020 digelar dengan tema “The Spirit of Indonesia’s Tourism”.

Hal ini diusung guna membangkitkan kembali industri pariwisata yang terdampak pandemi Covid-19.

Gelaran ini jadi persembahan Yayasan El John Indonesia dan El John Pageants ke-13 kali. Saat malam grand final, para finalis dinilai oleh tujuh dewan juri dengan Prita Kemal Gani, Founder dan CEO LSPR Communication and Bussiness Institute, sebagai ketua dewan juri.

BACA JUGA  Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Blora, menyelenggarakan Kegiatan Pelatihan Olahan Makanan.

“Usai kami menjalani masa karantina, ada 32 finalis yang tampil di malam grand final. Kemudian ada 10 finalis yang berhasil masuk 10 besar dan menjawab pertanyaan dari dewan juri terkait pariwisata dan kepribadian,” terang Putri Pariwisata 2020 asal Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kemudian memasuki lima besar hingga Jessy Silana Wongsodiharjo berhasil dinobatkan sebagai Putri Pariwisata Indonesia 2020.

“Putri Pariwisata Indonesia 2020 meraih gelar sebagai Miss Cacao ini turut menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak yang telah mendukungnya. Pemerintah Kotamadya Palopo, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, semua panitia, videografer, makeup artist, dan lainnya.

BACA JUGA  Forum Biker Luwu Utara Antar Bantuan ke Sulbar

“Saya masih berharap semuanya masih tetap mendukung dan membantu saya agar saya dapat membawa pariwisata Miss Cacao Indonesia, terima kasih,” jelas Febi panggilan akrab Putri Pariwisata 2020 asal Sulsel.

Ia juga menyebut, kesuksesan yang saya raih walaupun kategori Miss Cacao untuk kontes kecantikan ini, tak lepas pula dari pihak-pihak yang telah mendukung.

“Saya sangat berterima kasih kepada Gubernur Sulawesi Selatan, Kepala Dinas Pariwisata Sulsel yang telah membantu untuk mengikuti ajang pemilihan Putri Pariwisata Tingkat Nasional,” tukas Febi.(yustus)