Fahrurrozi: Kemenangan Partai Gerindra dan Prabowo Subianto Sebagai Presiden Ini Menjadi Target Utama di Provinsi Lampung

INFODESA84 Dilihat

LAMPUNG, INFODESNEWS — Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Partai Gerindra Fahrurrozi menargetkan kemenangan partainya dalam pemilu legilastif (pileg) maupun Prabowo Subianto sebagai Presiden.

Ia menyebut target tersebut menjadi alasan konsolidasi Partai Gerindra dilakukan setiap minggu di berbagai daerah, khususnya Provinsi Lampung.

Hal tersebut disampaikan Ketau Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung, Fahrurrozi dalam sambutannya dalam acara kegiatan Reses Anggota DPR-RI, H.Ahmad Muzani.

“Kemenangan Partai Gerindra dan Prabowo Subianto sebagai Presiden ini menjadi target utama di Provinsi Lampung Gerindra,” ujar Bang Ozi sapaan akrabnya itu.

Kegiatan yang dipusatkan di Desa Tetaan Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan itu dihadiri Ketua DPD Gerindra Provinsi Lampung, wakil Bupati Lampung Selatan dan anggota DPRD Lampung Selatan dari Fraksi Gerindra serta para tamu undangan, Minggu (6/8/2023)

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pantai Merbau Badak Muli Indah Telan Korban

Dijelaskan Pemilu yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang merupakan cara rakyat untuk menentukan masa depannya.

“Untuk itu, gunakan hak pilihnya sebaik mungkin untuk memilih pemimpin yang benar benar memikirkan rakyatnya,”jelas Ketua OKK DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung itu.

Dalam arahan Prabowo Fahrurrozi meminta untuk para kader partai berlambang Garuda itu. Sang ketua umum berpesan agar para kader tak mementingkan diri sendiri.

“Kata Pak Prabowo, kader Gerindra terus memberi, berbagi, dan memikirkan rakyat umum sebagai orientasi utama. Kalau seperti itu insyaallah kepentingan kita juga akan terpenuhi atau ikut serta,” ungkapnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pendapatan Asli Desa Banjarejo Berjalan Sesuai Fungsi Dan Penggunaannya

Ditegaskan pihaknya akan tetap berusaha memenangkan Prabowo dan Gerindra dalam Pemilu 2024 untuk kebaikan bangsa dan negara.

“Kita tidak melihat ke belakang dan seluruh kader Gerindra bersemangat bersatu untuk memenangkan Gerindra khususnya di Lampung.”tegas Ozi sapaan akrabnya itu.

Dikatakan kita harus bangga kehadiran Sekjen Partai DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani dapat bersilaturahmi pada hari ini, dalam rangka kunjungan reses.

“Reses ini untuk menyerap aspirasi masyarakat Dapil, untuk itu ibu ibu yang ingin menyampaikan aspirasinya silahkan sampaikan, karena sebentar lagi kita akan menghadapi pemilu, beliau menitipkan pesan, pemilu nanti dapat berjalan dengan damai, beda pendapat itu adalah hal yang wajar, karna negara kita demokrasi,”pungkasnya. (Red)