Fahrorrozi: Prabowo Presiden Gerindra Menang Rakyat Senang

POLITIK129 Dilihat

LAMPUNG, INFODESANEWS — Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Fahrorrozi optimis memenangkan pemilu pada 2024 dan menjadikan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto sebagai Presiden pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan anggota DPRD Provinsi Lampung Dari fraksi Gerindra itu saat menghadiri pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra wilayah Tulang Bawang dan Mesuji yang dipusatkan di Islamic Center Menggala Provinsi Lampung, Selasa (19/12/2022)

Menurut anggota DPRD Provinsi Lampung itu, partainya menang pada pemilu 2024 terlihat jelas dari semangat juang para kader dan simpatisan Gerindra.

“Jika semua Kader Gerindra dari tingkat Desa hingga Kabupaten Kota dan Provinsi dapat menyatukan suara dan merapatkan barisan untuk sama-sama kerja, maka Gerindra bakal menang dan Bapak Prabowo dapat menjadi Presiden.”ujarnya.

Oji sapaan akrabnya itu meminta kepada semua kader ikut turun untuk memenangkan Gerindra dan menjadi Bapak Prabowo Subianto.

“Saya yakin dan sangat optimis partai Gerindra mampu mendulang kemenangan pada kontestasi politik 2025 mendatang dan pak Prabowo Subianto sebagai presiden.” pungkasnya. (Red)