Fahrorrozi Buka Lebar Tangan Menyambut Relawan Prabowo

INFODESA174 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESNEWS — Ketua Organisasi Keanggotaan Kaderisasi (OKK) DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung, Fahrorrozi siap menyambut dan bergandengan tangan bersama relawan menjemput kemenangan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto sebagai Presiden pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan anggota DPRD Provinsi Lampung Dari fraksi Gerindra itu saat berolahraga pagi di lingkungan komplek tempat tinggalnya Bandar Lampung, Minggu (8/10/2023)

Menurutnya, partai besutan Prabowo Subianto itu, menang pada pemilu 2024 terlihat jelas dari semangat juang para kader dan simpatisan Gerindra.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Bupati Lamsel Ajak ASN dan Masyarakat Bayar Zakat Melalui Baznas

“Jika semua Kader Gerindra, ditambah Tim Pemenangan yang solid, dari tingkat Desa hingga Kabupaten Kota dan Provinsi untuk menyatukan suara dan merapatkan barisan maka Gerindra bakal menang dan Bapak Prabowo dapat menjadi Presiden.”ujarnya.

Oji sapaan akrabnya yang juga Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Lampung, Fahrorrozi.ST,MM nama lengkapnya itu mengajak kepada semua kader ikut turun untuk memenangkan Gerindra dan menjadikan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
IMNU Sukabumi Menggelar Kembali Pelatihan Dakwah Santri Digital

“Saya yakin dan sangat optimis, partai Gerindra mampu mendulang kemenangan pada kontestasi politik 2024 mendatang dengan menggerakkan tim pemenangan Prabowo dan sejumlah organisasi sayap partai Gerindra.Jaringan Rakyat Indonesia Raya (Jari Raya) Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Gerakan Kristiani Indonesia Raya (GEKIRA) (Katolik & Protestan)
Gerakan Muslim Indonesia Raya (GEMIRA) bergandengan tangan dan bergerak.” pungkas Bang Ozi sapaan akrabnya itu. (Red)