Fahrorrozi Ajak Kader Gerindra dan Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai

INFODESA, POLITIK67 Dilihat

LAMSEL, INFODESNEWS | Anggota DPRD Provinsi Lampung sekaligus Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Lampung, Fahrorrozi.ST,MM berharap seluruh elemen masyarakat menjaga keharmonisan pelaksanaan Pemilu 2024 agar berjalan damai.

Untuk itu Ketua Persatuan Indonesia (Perpani) Lampung itu mengimbau untuk tidak menjelek-jelekkan calon lain, baik saat pemilu atau pemilihan.

“Kita harus bersama-sama bertanggungjawab, siapapun nanti yang akan bertarung, tolong menjaga keharmonisan yang ada. Mengkritik boleh, tetapi tidak boleh menjelek-jelekkan, adu argumentasi boleh, tanpa harus saling menjatuhkan,” kata anak buah Prabowo Subianto itu pada infodesanews.com, Rabu (23/8/2023)

Hal tersebut disampaikan Pasca penetapan Daftar Calon Sementara (DCS) Anggota DPRD Provinsi oleh KPU Provinsi Lampung melalui Rapat Pleno yang dipusatkan di di Aula KPU setempat, Sabtu (19/8/2023)

Ketua OKK Gerindra Provinsi Lampung itu meyakini, siapapun yang terpilih dan jadi, itu merupakan putra/putri terbaik bangsa yang rela mengorbankan seluruh waktu dan kepentingannya untuk negara ataupun daerahnya.

“Oleh sebab itu, tidak boleh saling menyerang. Seperti harapan pak Prabowo Subianto, semua elemen bersatu untuk indonesia maju,”kata Ozi sapaan akrabnya itu.  (Red)