Ewako, Wabup Lutra Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Bupati di Partai Wong Cilik, Siap Berlaga

INFODESA55 Dilihat

LUWU UTARA(SULSEL), INFODESANEWS – Wakil Bupati Luwu Utara(Lutra), Sulawesi-Selatan(Sulsel) yang juga Ketua Partai Nasional Demokrat(Nasdem) Lutra, Muh. Thahar Rum, memantapkan diri untuk maju bertarung di Pilkada serentak Luwu Utara September 2020.

Hal itu dibuktikan dengan mengembalikan formulir pendaftaran di DPC PDI-Perjuangan Luwu Utara dan diterima langsung Ketua Panitia penjaringan balon Bupati Yakob Banne di hotel Remaja jalan Pajorra, Kota Masamba Kelurahan Bone,Sabtu (14/9/2019).

Kepada wartawan media ini Muh Thahar Rum mengungkapkan alasannya maju di Pilkada Luwu Utara untuk menjawab panggilan mulia, sebagai penyambung lidah masyarakat Luwu Utara, demi generasi yang bermartabat dan berprestasi, Thahar didampingi sejumlah kader Partai Nasdem, para pendukung militan, keluarga dan simpatisan yang fanatik sama Wabup Lutra.

“Saya ingin memperhatikan pelestarian warisan budaya para leluhur, maka perlu penyerahan diri secara total. Untuk melahirkan pemimpin yang berkomitmen kuat terhadap keadilan sosial, guna mencapai kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Lutra yang berjuluk Bumi Lamaranginang,” ungkapnya.

Belajar dari perjuangan dan pengorbanan sebagai Wabup Lutra mendampingi Bupati Indah Putri Indriani dan saya sebagai Ketua Partai Nasdem Lutra akan mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh masyarakat Bumi Lamaranginang ke depannya.

“ Kalau bendera Nasdem dan PDI-Perjuangan sudah kita kibarkan, perjuangan kita sudah bulat. Demokrasi dibangun dalam kesetaraan, menjunjung tinggi harkat dan martabat kemanusiaan,” tegas Wakil Bupati Lutra yang bersahaja dan sederhana ini.

Muh. Thahar Rum menambahkan, bahwa dirinya bersedia menjadi Calon Bupati Lutra 2020 yang diusung PDI Perjuangan.

“Saya siap mendampingi siapapun,” pungkasnya sambil tertawa.

Sementara itu, Ketua panitia penjaringan balon Bupati Lutra tahun 2020 yang juga anggota DPRD yang terpilih tahun ini, Yakob Banne menuturkan bahwa berkas bapak Wabup Lutra sudah kami terima dan kami akan serahkan langsung ke DPD PDI-Perjuangan dan ke DPP PDI Perjuangan di Jakarta.(yustus)