Erman Suheri Apresiasi Kegiatan Festival Kuliner Ramadhan Desa Banjarsuri

INFODESA132 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Camat Sidomulyo Erman Suheri mengapresiasi dan bangga dengan kegiatan Festival kuliner Ramadhan 1443 H di Desa Banjarsuri Kecamatan Sidomulyo yang di prakarsai oleh Karang Taruna Bakti Pemuda Desa setempat.

Hal tersebut disampaikan dalam sambutannya saat acara Buka Bersama (Bukber) yang dipusatkan di Festival Kuliner Ramadhan Desa Banjarsuri Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (9/4/2022)

Selian dihari camat Sidomulyo Erman Suheri juga hadir Danramil 041-07/Sidomulyo Kapten Inf Imron Nata bersama istri dan para tamu undangan itu di meriahkan dengan Hadroh.

Dalam kesempatan tersebut Camat Sidomulyo Erman Suheri berharap kegiatan ini jangan hanya di bulan Ramadhan saja.

“Kegiatan ini harus terus berkembang dan ditingkatkan dengan mendayagunakan ke arifan lokal agar UMKM yang ada di Desa dapat maju.”harapnya.

Menurut mantan Sekcam Sidomulyo itu, dengan adanya Inovasi dan Kreatif dari anak-anak karang Taruna Bakti Pemuda, Desa Banjarsuri akan dapat bersaing dengan desa-desa lain yang ada di Kecamatan Sidomulyo.

“Selain itu juga dapat meningkatkan perekonomian Desa, ini patut di apresiasi dan dibanggakan, saya sangat bangga dengan desa-desa yang kreatif.”ujarnya.

Sementara itu Kepala Desa Banjarsuri Sugianto sangat berterimakasih atas kunjungan dan dukungan yang diberikan oleh camat Sidomulyo.

“Atas nama pribadi dan seluruh masyarakat Desa, saya sangat berterimakasih atas kehadiran bapak Camat beserta jajarannya yang telah mensupport kegiatan anak-anak Karang Taruna, dengan

Dikatakan kegiatan Festival Kuliner Ramadhan ini dapat terlaksana berkat inisiasi Karang Taruna Bakti Pemuda Desa Banjarsuri.

“Saya berharap kegiatan ini bukan hanya sekedar seremonial atau dilakukan di bulan Ramadhan, tapi terus berkesinambungan dengan merengkul semua elemen untuk bersama-sama membangun Desa Banjarsuri lebih baik lagi.”kata dia dalam sambutannya yang diwakili Sekdes nya. (Red)