Eratkan Tali Silaturahmi, Babinsa Desa Jombok Komsos Dengan Tokoh Agama

INFODESA138 Dilihat

TRENGGALEK, INFODESANEWS – Babinsa Koramil 0806/10 Pule Kodim 0806 Trenggalek Serma Edi Setya melaksanakan kegiatan Komsos (Komunikasi sosial) dengan tokoh agama di Desa Jombok, Kecamatan Pule, Trenggalek, Senin (25/3/19).

Babinsa Serma Edi mengatakan, Tujuan dilaksanakan Komsos dengan Tokoh Agama tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh agama sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama pemeluk agama di wilayah Desa Jombok.

“Pentingnya silahturahmi dengan tokoh tokoh agama di wilayah Jombok merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan pemuka-pemuka agama. Dengan adannya komunikasi sosial ini Serma Edi sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para tokoh agama, dan untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan Koramil ataupun Polsek,” ujarnya.(Fr)