Empati dan Peduli Terhadap Warga, Inilah Sosok Kapolsek Malausma

NASIONAL3 Dilihat

MAJALENGKA, INFODESANEWS – Jajaran Polsek Malausma Polres Majalengka hari ini menjenguk masyaraka yang sedang mengalami sakit jantung dan paru-paru, di wilayah Blok Bungursari Desa Malausma Kecamatan Malausma, Selasa (27/09/2022 ).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik didampingi oleh 3 personel Polsek Malausma dengan mendatangi kediaman Holik yang sedang menderita sakit jantung dan paru-paru.

BACA JUGA  Persentase Kemiskinan Kabupaten Gayo Lues Menurun Signifikan

Disaat dikonfirmasi awak media, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik mengungkapkan bahwa Dengan adanya kepedulian dan rasa empati dari Polri kepada warga.

“Dengan ini, kami melaksanakan besuk atau menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga dan supaya tetap selalu menjalin tali silaturahmi dan komunikasi dengan baik.“

BACA JUGA  Koordinasi Rencana Kegiatan Inovasi Satuan Kerja

“Diharapkan dengan kedatangan anggota Polri untuk menjenguk warga yang sakit tersebut dapat memberikan motivasi dan menambah semangat warga, supayalekas sembuh”, kata Kapolsek Malausma.(@Gus)