Elektabilitas Danny Pomanto Naik: Selisih Lawan tinggal 6% Janganki

POLITIK27 Dilihat
banner 728x90

SULSEL, INFODESANEWS – Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Selatan nomor urut 1, Danny Pomanto-Azhar Arsyad tak masalah bila hingga saat ini, elektabilitasnya tinggal 6% dari lawannya dan janganki’ terpengaruh dengan framing hasil survey yang tak sesuai dengan fakta sebenarnya.

Hal tersebut disampaikan Asri Tadda, juru bicara Danny-Azhar pada media ini via whatsapp, Minggu 13 Oktober 2024 bahwa, hasil survey internal Danny-Azhar (DIA), justeru menunjukkan progress yang sangat meyakinkan untuk memenangkanPilgub Sulsel 27 November 2024.

“Syukur alhamdulillah, minggu lalu survey kita sudah 35% selisih 6% dengan Andi Sudirman Sulaiman yang terus menurun dari 46%, tinggal 41% dibeberapa minggu terakhir,” sebut Asri.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Apel Siaga Pemilu, Bupati Blora Ingatkan Pentingnya Peran Pengawasan

Itu Tidak apa-apa, kita serahkan ke rakyat Sulsel yang akan menentukan suaranya di 27 November 2024 nanti. Karena kita mengerti evolusi industri, semua permainan data itu menjadi industri.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Proses Politik Akan Datang, AKP Rumain Turun Berikan Edukasi ke Masyarakat

Sebuah data menjadi lahan permainan. Karena itu Asri berharap masyarakat Sulsel tidak tergiring opini melalui sebuah narasi. Karena menurutnya, kehidupan ini adalah apa perang opini disetiap pemilu, pilkada dan pilgub.

Kami dari relawan, simpatisan dan partai politik pendukung menyerahkan seluruhnya kepada rakyat Sulsel, karena pada akhirnya rakyat yang akan memilih dan yang menentukan 5 tahun kedepan.** Benny/Yustus

banner 728x90