Eko Irawan Gelar Ramah Tamah Bersama Kasi dan Staf di Tempat Barunya

INFODESA86 Dilihat

LAMPUNG SELATAN,INFODESANEWS — Dihari pertama kerja ditempat barunya sebagi camat Kecamatan Jatiagung, Eko Irawan menggelar konsulidasi bersama Forkopimcam yang dipusatkan di Aula kantor Kecamatan setempat, Kamis (23/9/2021)

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Kapolsek Jatiagung,Iptu Anwar Mayer Siregar, Danposramil Jatiagung, Letda Arh. Budiarto dan seluruh kepala desa se-kecamatan.

Mantan camat Natar itu mengajak kepada seluruh Jajaran Pemerintah baik di tingkat Desa sampai pada jajaran tingkat Pemerintah Kecamatan, untuk bersama sama kedepan dapat melaksanakan program Pemerintah pusat, serta dapat menjalankan tugas dalam melaksanakan pembangunan di Desa masing masing.

Dalam mengemban tugas nya di tempat yang baru Eko meng agendakan melakukan kunjungan keliling Desa untuk menjalin silaturahmi anatar jajaran Pemerintah Desa agar dapat bersinergi kedepan.

Usai menyapa dan dan tatap muka bersama para relasi kerja di tempat barunya, tampak Eko Irawan bersama Staf dan jajarannya meninjau langsung seluruh ruangan kerja untuk memastikan kinerja para kasi dan stafnya.

Diketahui Eko Irawan sebelumnya menjabat sebagai camat Kecamatan Natar, yang saat ini di isi oleh Rendy Eko Supriyanto, yang sebelumnya menjabat sebagai kacamatan Sidomulyo, (Ronald)