Duta GenRe Kabupaten Blora 2024 M. Farel dan Nayla Alexandra Menyisihkan 15 Pasang Peserta Lainnya

INFODESA, PARIWISATA162 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – M. Farel Widya Pratama dan Nayla Alexandra Sudaryadi terpilih menjadi Duta GenRe (Generasi Berencana) Kabupaten Blora tahun 2024. Keduanya berhasil menyisihkan 15 pasang peserta lainnya yang tampil di Grand Final Duta GenRe di alun-alun Blora, Sabtu (20/07/2024) malam.

Saat membuka Grand Final Duta GenRe, Bupati H. Arief Rohman mengatakan program GenRe dikembangkan untuk membantu dan membina remaja dalam menyiapkan masa depannya. Terutama dalam perencanaan kehidupan berkeluarga serta merespon permasalahan-permasalahan yang terjadi.

Dengan kegiatan ini, Generasi Blora harus siap berkolaborasi dan menjawab kasus stunting sebagai agen pembaharuan dan sosialisasi, serta menjadi generasi sehat dan bermartabat.

“Jika generasi muda sudah sehat dan bermartabat maka saya yakin generasi muda Blora akan dapat mencapai semua impian dan cita-citanya. Tentunya dengan diiringi doa, usaha dan kerja keras untuk mencapai tujuan itu,” papar Bupati Arief.

Panitia Pelaksana, Majid Subiyanto mengatakan, di pemilihan Duta GenRe tahun 2024 ini, pada tahap awal diikuti sebanyak 140 peserta namun pada perjalanan terdapat sejumlah yang telah tereliminasi.

“Pada grand final ini ada 16 pasang yang nantinya akan diambil untuk yang terbaik,” tuturnya.

Majid melanjutkan, terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Blora telah memberikan dukungan support pada kegiatan genre di Kabupaten Blora. Dan alhamdulillah mampu menorehkan prestasi di tingkat provinsi, yakni pada tahun 2023 forum genre Kabupaten Blora ditetapkan sebagai forum genre terinovatif se -Provinsi Jawa Tengah.

Sebagai informasi berikut pemenang di ajang Grand Final Duta GenRe Kabupaten Blora Tahun 2024. Juara 1 diraih M. Farel Widya Pratama dan Nayla Alexandra Sudaryadi, untuk Juara 2 Rohmat Ardi Prasetyo Adelia Septian Dwi Putri, sedangkan di Juara 3 adalah Favian Arganatha Sanhayu Serta Dina Lorenza.(SM/Red)