Dukungan Jaringan Walisongo Kabupaten Blora Siap Memenangkan Suara Untuk Caleg DPR RI Donny Imam Priambodo

INFODESA237 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Jaringan Walisongo Kabupaten Blora memberikan dukungan kepada Donny Imam Priambodo selaku Calon Anggota DPR RI Dapil Jateng III nomor urut 9. Dukungan untuk memenangkan kembali Donny Imam Priambodo yang sebelumnya menjabat Anggota DPR RI.

Koordinator Jaringan Walisongo Kabupaten Blora, M. Arib Pak’i menjelaskan dukungannya kepada DIP inisial dari Donny Imam Priambodo karena Program-progamnya sesuai dengan kebutuhan masyarakat hari ini.

“Saya dan masyarakat kabupaten Blora lainnya siap mendukung dan memenangkan DIP karena program-program yang ditawarkan sangat realistis sesuai kebutuhan. Diantara programnya ada program enterpreneur, Internet Desa Gratis, dan Pendidikan Gratis tingkatan perguruan tinggi. Program-program ini sangat menarik simpatik masyarakat, sehingga masyarakat tersentuh untuk memenangkan kembali DIP Menjadi anggota DPR RI” Ujar M. Arib Pak’i di Posko Pemenangan Jaringan Walisongo Kabupaten Blora. (13/12/2018)

Data Dari BPS pada akhir tahun 2017 penduduk miskin tercatat 113 Ribu Jiwa Karena masih banyak pendudukan yang miskin dan berpendidikan rendah, maka progam ekonomi dan pendidikan dari DIP selaku Calon Anggota DPR RI dapil Jateng III nomor urut 9 dirasa sangat pas dan menjadi solusi atas permasalahan yang ada.

“Terlebih DIP mempunyai program Internet Desa Gratis, yang sangat membantu dalam memfasilitasi akses untuk kemajuan didesa-desa Kabupaten Blora”. Pungkasnya