Dukungan Dari Elemen Masyarakat Untuk Nanang Terus Mengalir

INFODESA, POLITIK408 Dilihat

 

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Dukungan lanjutkan kepemimpinan Nanang Ermanto sebagai Bupati Lampung Selatan dari berbagai element masyarakat terus bergulir.

Sebagaimana diketahui, sebelum – sebelumnya dukungan juga dikemas melalui deklarasi – deklarasi dari berbagai element masyarakat. Kali ini, dukungan tersebut datang dari salah satu tokoh masyarat Desa Tengkujuh Kecamatan Kalianda, Salahudin.

Secara terang-terangan, dihadapan Bupati Nanang Ermanto dan warga Desa Tengkujuh, Salahudin bergelar adat Dalom Mangkubumi mengajak warga Desa Tengkujuh agar pada pemilihan 27 November 2024 mendatang mendukung dan memilih pasangan calon (Paslon) Nanang Ermanto – Antoni Imam.

Dukungan tersebut bukan tanpa alasan, menurutnya program Bupati Nanang Ermanto dinilai tepat sasaran dan bersentuhan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Program bedah rumah masih banyak yang belum di bedah, walau sudah banyak juga yang sudah di bedah. Jadi masih banyak program pak Nanang yang harus berkelanjutan,” bebernya.

“Jadi saya minta kepada masyarakat Desa Tengkujuh untuk bersama-sama, kita mendukung bapak Nanang dan Antoni agar duduk kembali memimpin Lampung Selatan,” tambahnya.

Dirinya juga menjelaskan terkait dukungan kepada Nanang Ermanto – Antoni Imam di Pilkada Serentak Lampung Selatan bukan didasari kepentingan pribadi maupun ego melainkan kepentingan bersama.

“Saya tidak ada kepentingan pribadi tapi saya memikirkan desa kita kedepan masih banyak yang harus kita benahi,” cetusnya.

Penegasan dukungan tersebut juga, ia mengungkapkan telah mendapat lampu hijau untuk mendukung Bapak Nanang Ermanto kembali menjadi Bupati Lampung Selatan.

“Maka, saya berharap kepada warga masyarakat desa tengkujuh untuk bersama sama mendukung dan memenangkan bapak Nanang dan Antoni menjadi bupati di Lampung Selatan,” pungkasnya. (Ronald)