Dukung Pembangunan Desa, Babinsa Perian Turut Serta Dalam Musrenbangdes

INFODESA78 Dilihat

Kutai Kartanegara. infodesanews.com–    Untuk menggali aspirasi dan masukan dari masyarakat dalam perencanaan pembangunan desa, Babinsa Perian, Koramil 0906-10/Muara Muntai, Serka Slamet turut menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) yang diadakan di BPU desa Perian kecamatan Muara Muntai kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Rabu (06/09/2023)

Kehadiran Serka Slamet dalam acara Musrenbangdes merupakan wujud nyata peran seorang Babinsa dalam mendukung dan ikut berpartisipasi mengawal pembangunan diwilayah desa binaan.

“Kami siap mendukung aspirasi masyarakat dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan, peran aktif masyarakat dalam kegiatan ini sangat diperlukan guna menyusun rencana program pembangunan yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 nantinya”, ungkap Babinsa Perian.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
DeAr Gelar Bakti Sosial di Desa Pesarean

Ia juga berharap, “Melalui Musrenbangdes diharapkan pembangunan di Desa Perian akan semakin terarah, sesuai dengan aspirasi dan kebutuhan masyarakat setempat, dan mampu memberikan manfaat yang nyata bagi kesejahteraan penduduk desa”.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Situasi Aman, Koramil 10/Karimunjawa Patroli Malam Hari

Dalam kegiatan tersebut juga tampak dihadiri oleh beberapa unsur pemerintahan kecamatan Muara Muntai dan desa Perian serta melibatkan berbagai pihak terkait lainnya serta tokoh masyarakat yang ada di desa Perian. (Mur)