Dukung Pembangunan, Babinsa Koba Tinjau Progres Perbaikan Jalan

INFODESA78 Dilihat
Kutai Kartanegara. infodesanews.com – Babinsa koramil 0906-09/Kota bangun Kopda Eko Bersama Kades meninjau perbaikan jalan poros yang berada di Dusun Rimba Ayu Desa Kedang Murung di mana jalan tersebut merupakan jalan yang menghubungkan 2 Kecamatan diantaranya Kecamatan Kota Bangun Induk dengan Kecamatan Kota Bangun Darat, Selasa 10/10.
Perbaikan jalan poros tersebut di lakukan secara swadaya oleh warga masyarakat dan di bantu oleh rekanan yang ada di wilayah desa rimba ayu dengan meminjamkan alat agar pengerjaannya lebih cepat dan efisiensi sehingga pengerjaan bisa secara optimal.
Kopda Eko berharap dengan adanya perbaikan jalan ini dapat memperlancar akses bagi warga masyarakat yang melintas baik dari kecamatan kota bangun maupun sebaliknya selain itu dengan adanya perbaikan jalan tersebut dapat meminimalisir terjadinya kecelakan akibat jalan yang rusak.
Peninjauan ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab selaku babinsa yang ada di wilayah binaaan dalam mendukung pembangunan yang ada di desa, selain itu jalan tersebut juga merupakan akses perekonomian bagi warga tambahnya.(mur)