Dukung Kelancaran, Para Babinsa Koramil 04/Sangasanga Amankan Lomba Gerak Jalan

INFODESA113 Dilihat

SAMARINDA, INFODESANEWS – Dalam upaya menjaga kelancaran dan keamanan, anggota Koramil 0906-04/Sangasanga lakukan pengamanan pada acara lomba gerak jalan yang diselenggarakan dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 diwilayah kecamatan Sangasanga.

Acara yang berlangsung pada selasa, 29/8/23 di ikuti oleh ratusan peserta dari kalangan para pelajar tingkat sekolah dasar hingga sekolah menengah atas se-kecamatan Sangasanga.

Babinsa Koramil 04/Sangasanga, Serka Mulkan yang turut serta mengamankan jalannya lomba gerak jalan mengatakan, “Kami bersama dengan pihak Polsek Sangasanga dan panitia lomba akan bekerja sama guna memastikan gelaran acara ini dapat berjalan dengan tertib dan aman. Keamanan peserta dan penonton adalah prioritas utama kami.”

Lomba gerak jalan yang diikuti oleh para pelajar menempuh jarak kurang lebih tiga kilometer dengan star dan finish di lapangan MTQ jalan Hos Cokroaminoto RT 10 melintasi jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Sangasanga Dalam.

“Kemeriahan acara ini tampak terlihat pada saat orang tua para pelajar memberikan semangat kepada anak-anaknya yang sedang mengikuti perlombaan”, ucap Kopda Dedy Firmansyah saat melepas peserta lomba gerak jalan di garis star. (Mur)