Dua Tokoh Komunitas Programkan BPKB Setiap Hari Jum,at

INFODESA, NASIONAL112 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Lampung Selatan, bersama sejumlah Komunitas di Lampung Selatan, mengadakan berbagi sedekah Jum,at berkah yang dikemas dengan Program, Bubur Pake Kopi Brooo (BPKB) Program BPKB ini akan dijadikan agenda setiap hari Jum,at di Masjid Masjid seputaran Kalianda.

Program yang digagas oleh Dua tokoh Komunitas itu diantaranya Ketua Komunitas Menuju Taqwa Allah (Metal) Lampung, Heri Anto dan Ketua Komunitas Relawan Plat Merah Peduli (PMP) M.Fadli.

Menurut sang penggagas Program BPKB, M.Fadli dan Heri Anto, kegiatan ini akan dilakukan setiap hari Jum,at dengan membagikan makanan berupa Bubur dan Senek serta minuman Kopi untuk dinikmati para jemaah setelah menunaikan Ibadah Sholat Jum,at, Insya Allah, Kegiatan ini akan menjadi agenda setiap hari Jum,at untuk berbagi dan bersedekah di Masjid Masjid seputaran Kalianda,
“Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan rekan Komunitas dan para Relawan serta para Donatur karena kegiatan ini dapat berjalan dan terlaksana itu semua berkat kerja sama kita semua,” ujar Fadli.

Diketahui selain Komunitas Metal dan PMP, juga Relawan Kobar turut andil dalam program tersebut. diawali di Masjid Jami Nurul Yakin, Desa Way Lubuk, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan itu disambut baik oleh
Ketua Pengerus Masjid dan jemaah, Jum,at (15/11/2019)

Ketua masjid Desa setempat Kh. Hamami Fadhil, mengucapkan banyak terimakasih kepada para Relawan dan Komunitas yang telah berbagi.
“Mudah-mudahan apa yang telah meraka lakukan menjadikan berkah tersendiri kepada para relawan khususnya dan bagi kita semua pada umumnya.” ungkap Kh Hamami.

Sementara itu salah seorang jemaah, Adi (45) warga sekitar sangat senang dengan adanya Kegiatan tersebut.
“Jujur Mas, Ini sangat bermanfaat buat kita semua, Apalagi Masjid kita ini lokasinya tepat berada di tepi Jalan Raya, sehingga banyak para jemaah yang menunaikan Ibadah sholat apalagi di Hari Jum,at seprti saat ini, Dengan adanya kegiatan ini setidaknya dapat membantu para jemaah yang sedang melakukan perjalanan jauh.” kata adi usai menunaikan ibadah Sholat Jum,at, (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga