Dua Tewas Tiga Luka Berat Akibat Kecelakaan di Jalinsum Way Lubuk

INFODESA, PERISTIWA1583 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Empat kendaraan terlibat kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Km 56. insiden tersebut menyebabkan 2 orang meninggal dunia dan 3 lainnya mengalami luka berat, Sabtu (25/2/2023) sekitar pukul 15.00 wib

Kecelakaan yang terjadi, tepatnya di Kelurahan Way Lubuk Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan itu melibatkan empat kendaraan yakni 3 kendaraan sepeda motor dan satu kendaraan roda empat jenis Toyota Avanza.

Berdasarkan informasi yang didapat Infodesanews.com, Kejadian naas itu berawal pada saat kendaraan jenis Toyota Avanza warna hitam dengan Nopol BE-1042-DH malaju dari arah Bandar Lampung menuju Bakauheni.

Sesampainya di Tempat kejadian perkara, pengemudi kendaraan jenis Toyota Avanza, diduga mengalami kelelahan atau mengantuk hingga kendaraan oleng dan hilang kendali dan masuk lajur kanan.

Disaat yang bersamaan dari arah Bakauheni menuju Bandar Lampung melaju Tiga Kendaraan sepeda motor yakni Honda Beat warna merah dengan Nopol BE- 4160-EN dan Honda Vario warna Hitam dengan Nopol B-6010-GVI Serta Kendaraan sepeda motor Yamaha Mio G warna putih Nopol A 5408 BZ hingga kejadian naas pun tak terhindarkan,

” Korban langsung di bawa ke RS Bob Bazaar Kalianda,”kata Ujang warga setempat.

Diketahui 2 korban yang meninggal yakni Rahmat (52) warga Dusun Jembat Besi Desa Gunung Terang Kecamatan Kalianda, pengendar sepeda motor jenis Honda Beat dengan nopol BE-4160-EN dan Merfi Rahma Wulandari (17) penumpang.Sedangkan 3 korban lainnya mengalami luka berat.  (Red)

Berita Terkait

Baca Juga