Dua Orang Pengendara Sepeda Motor Dilarikan Ke RSUD Bob Bazar Kalianda Lampung Selatan

INFODESA131 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Tiga kendaraan terlibat kecelakaan Lalulintas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 37-38 Desa Talangbaru Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan. Sabtu (1/6/2019) sekira pukul 17:20 wib.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Infodesanews.com kecelakaan lalulintas yang terjadi mengakibatkan dua orang alami luka berat.

Awal mula kejadian saat minibus Toyota Calya BE-1486-AX melaju dari arah Bakauheni. Tepat di lokasi kejadian, dua sepeda motor jenis Honda CBR tanpa dilengkapi nomor polisi dan motor jenis Kawasaki Ninja BH-4540-GU melaju ber iring iringan dari arah Bandar Lampung.

Di duga kendaraan jenis minibus Toyota Cayla, menyalib kendaraan yang berada depannya, diwaktu yang bersamaan melaju dua sepeda motor yang ber iring iringan dari arah yang berlawanan sehingga tak terelakan terjadi Tabrakan.

“Dua sepeda motor ini iring iringan tepat berada di depan saya,” kata Sukarwo (33) salah seorang saksi mata, kepada awak media.

Karena kondisi jalan yang menanjak dan menikung, sehingga membuat kendaraan yang terlibat kecelakaan tidak bisa menghindari Tabrakan.
“Motor Honda CBR yang pertama ketabrak mobil lalu motor Kawasaki ninja ikut nabrak mobil,” ujarnya.

Kedua pengendara sepeda motor mengalami luka berat dan dilarikan ke Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda, sedangkan pengemudi minibus ikut membantu evakuasi korban.
“Sopir mobil sehat, tadi ikut bantu korban,” kata Arman (40) warga sekitar.

Sesat kejadian petugas yang ada di pos pantau simpang Kotadalam langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengatur arus lalu lintas agar tidak menimbulkan kemacetan

Hingga berita ini kami diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak terkait mengenai peristiwa kecelakaan lalulintas tersebut. (Sg)