Dua Pimpinan Partai Besar di Lamsel Mulai Jalin Komunikasi Politik

INFODESA, NASIONAL122 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Dua Pimpinan Partai Besar di Lampung Selatan, mulai menjalin komunikasi politik

Hal tersebut diketahui dengan kedatangan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lampung Selatan, Hj Roslina beserta jajarannya bersilaturahim ke kantor DPC PDI-Perjuangan.

Kedatangan ketua dan jajaran DPD PAN Lampung Selatan, yang dipimpin langsung oleh ketaunya itu disambut hangat oleh ketua DPC PDI-Perjuangan, Lampung Selatan, H, Nanang Ermanto beserta jajarannya di kantor PDI-Perjuangan di Jalan Lintas Sumatera, Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Kamis (3/0l6/2021).

Dikatakan, Komunikasi politik yang kami lakukan ini, bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antar parpol demi Lampung Selatan yang lebih baik.

“Mudah-mudahan dengan pertemuan dari dua partai besar. Yang insya allah harus berkomunikasi dengan baik demi Lampung Selatan yang lebih baik. Kenapa saya bilang besar, karena PAN juga besar bukan PDI P saja yang besar,” kata mantan wakil ketua III DPRD Lampung Selatan itu.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pemkab Lamsel Gelar Apel Mingguan di Pimpin Plt Asisten Bidang Ekobang

Menurutnya Lampung Selatan, merupakan kabupaten tua yang telah melahirkan sejumlah kabupaten lain. Ia merasa Lampung Selatan seperti anak tua.

Ros juga menyampaikan kesiapannya dalam mensukseskan program-program dari pemerintah setempat. Hal itu demi kemajuan Lampung Selatan.

“Kita sama-sama mempunyai visi misi dan sama-sama ingin memajukan Lampung Selatan. Mudah-mudahan kita semua bisa menikmati keberhasilan-keberhasilan yang ada di Lampung Selatan. Mari kita kesampingkan ego-ego pribadi, Lampung Selatan ini butuh satu pemikiran dan satu kekompakkan yang luar biasa,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPC PDI- Perjuangan H. Nanang Ermanto menyambut baik dan merasa bangga atas kunjungan saudara-saudara dari DPD PAN.

“Sebenarnya hari ini ada agenda di provinsi. Namun begitu ada jadwal saudara-saudara kita dari PAN ingin berkunjung silaturahmi ke DPC, maka saya wakilkan agenda di provinsi itu demi bertemu dan menyambut langsung saudara-saudara kita dan tokoh dari PAN.”ujarnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
PWI Lampung Gelar Diskusi tentang Publisher Right: Menggali Harapan Baru bagi Media dan Jurnalisme

Nanang juga berharap PAN berikut Fraksinya di DPRD untuk mensukseskan program dari pusat, provinsi dan kabupaten, hingga sampai ke desa.

“Mudah-mudahan, dengan sinergi PAN dengan eksekutif maupun legislatif, kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Lampung Selatan insyallah tercapai,” paparnya.

Ditegaskan bahwa kita semua memiliki tanggung jawab yang sama, baik PDI-Perjuangan maupun PAN mempunyai tanggungjawab yang sama, dalam mewujudkan harapan rakyat Lampung Selatan.

“Kita punya tanggungjawab yang sama untuk membangun Lampung Selatan, bukan Nanang atau Fraksi PDI-Perjuangan sendiri. Itu tidak akan mungkin semua bisa terlaksana dan tercapai apa yang diinginkan masyarakat. PAN partai besar, PDI Perjuangan partai besar,” pungkasnya.

Diketahui sebelumnya para petinggi DPD PAN juga bersilaturahim dengan pimpinan dan pengurus DPD PKS dan Golkar untuk menjalin komunikasi yang sama. (Red)