Dua Bidang Tanah Milik Zainudin Kembali Disita KPK

INFODESA103 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali lakukan penyitaan dua bidang tanah milik Bupati Lampung Selatan, nonaktif Zainudin Hasan di dua lokasi

Dua bidang tanah  yang di pasang Plang bertuliskan “Tanah Ini Telah Disita dalam Perkara Tindak Pidana Pencucian Uang dengan tersangka Zainudin Hasan” satu bidang tanah yang berlokasi di Desa Sidodadi Kecamatan Sidomulyo dan satu bidang lagi di wilayah Kecamatan Candipuro.

Menurut  warga setempat Agus (45) mengatakan pada hari selasa (13/11) kemarin ada rombongan dengan mengendarai  4 kendaraan datang dan langsung memasang Plang,

“Kalau tidak salah plang itu dipasang hari selasa kemari, dan saya juga ga tau pasti siapa yang masang. “kata dia pada Infodesanews.com, Kamis (16/11)

Berdasarkan informasi yang dihimpun Infodesanews.com, kedua bidang tanah milik Bupati Lampung Selatan, nonaktif Zainudin Hasan,  yang di Pasang Plang sebelumnya milik ayah dari anggota DPRD Propinsi Lampung, Antoni Imam yang dibeli oleh Zainudin Hasan, tersangka kasus fee proyek infrastruktur.  (Sg)