Dua Balon Kada Lampung Selatan Mendaftarkan Di Hari Yang Sama

INFODESA, NASIONAL194 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Pasangan Nanang-Pandu dan Hipni-Melin menjadi peserta pertama yang mendaftarkan diri dihari pertama pembukaan pendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Lampung Selatan , di kantor KPU setempat, Jum,at (4 /9 /2020)

(ft dokumentasi pasangan Nanang-Pandu saat meninggalkan kantor KPU setempat usai mendaftarkan diri)

Dari pantauan Infodesanews.com, Pasangan Nanang-Pandu menjadi pasangan pertama yang hadir di kantor KPU untuk mendaftar dan menyerahkan berkas sebagai persyaratan untuk ikut belaga dalam kontestan di Pilkada yang akan di laksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Tampak Nanang Ermanto mengenakan baju berwarna merah sedangkan Pandu mengenakan baju berwarna putih saat melakukan pendaftaran yang didampingi oleh sejumlah pengurus Parpol pengusung yakni, PDI-Perjuangan, NasDem, Hanura dan Perindo serta Parpol Pendukung dari PPP.

Selang beberapa waktu sekitar pukul 15.30 wib tampak pasangan, H Hipni-Melin tiba di kantor KPU Lampung Selatan, dengan yang sama untuk menyerahkan berkas sebagai persyaratan untuk mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Lampung Selatan,

Pandangan yang sama pasangan Hipni-Melin di dampingi oleh pengurus Parpol pengusung, yakni. PAN, Gerindra dan PKB serta simpatisan dan pengurus partai pendukung diantaranya Parpol Bulan Bintang dan partai Gelora besutan PKS itu turut mangantar kandidatnya untuk menyerahkan sejumlah berkas kepada pihak KPU setempat.

Dalam keterangannya Hipni mengatakan, Hari ini kita mengikuti tahapan untuk mendaftarkan dan menyerahkan berkas sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati ke KPU untuk dilakukan verifikasi.

“Sekarang ini masih tahap verifikasi oleh KPU yang di awasi Bawaslu. Ya ini kan masih di verifikasi di liat satu persatu, mudah-mudahan semua lengkap. Insya Allah lolos lah ya.”kata dia saat di wawancarai oleh sejumlah awak media usai menyerahkan berkas.

Sementara itu Nanang Ermanto yang didamping pasangannya Pandu Kusuma Dewangsa dan sejumlah pengurus Parpol pengusung, tidak banyak memberikan keterangan saat ditanyai oleh sejumlah awak media terkait kesiapan dan persyaratan administrasi,

“Nanti tanya saja sama LO nya saja ya,” kata Nanang singkat sembari meninggalkan lokasi dan awak media yang sejak lama menunggu di luar Aula Kantor KPU setempat (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga