Dr. Misbah Zaeni Dahlan M.Ag Pimpin MUI Purwokerto Selatan

KHAZANAH109 Dilihat

BANYUMAS, INFODESANEWS  – Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Purwokerto Selatan menggelar musyawarah untuk reorganisasi memilih kepengurusan baru untuk periode 2021-2025. Kegiatan digelar Minggu (12/09/2021) di Pendopo Kecamatan Purwokerto Selatan.

Ketua MUI Purwokerto Selatan Periode 2016-2021 KH Drs Imam Durori, M.Ag selaku penyelenggara mengatakan musyawarah MUI Purwokerto Selatan untuk memenuhi ketentuan organisasi dan instruksi Ketua Umum MUI Kabupaten Banyumas Drs Taefur Arafat, M.PdI agar segera melaksanajan reorganisasi kepengurusan yang sudah habis masa berlakunya.

“Alhamdulillah Hari ini Ahad, 12 September 2021, telah dilakukan musyawarah dan menetapkan Drs. H. Imam Durori, M.Ag, sebagai Ketua Dewan Pertimbangan dan Dr. Misbah Zaeni Dahlan M.Ag sebagai Ketua Umum MUI Purwokerto Selatan,” katanya

Dr. Misbah Zaeni Dahlan, M. Ag., merupakan dosen UIN SAIZU, terpilih menjadi Ketua Umum MUI Kecamatan Purwokerto Selatan periode 2021-2025, menggantikan Drs Imam Durori, M.Ag yang kemudian didaulat menjadi Ketua Dewan Pertimbangan pada musyawarah dihadiri oleh para pengurus lama dan para pimpinan ormas Islam se kecamatan Purwokerto Selatan.

Imam Durori yang saat ini masuk jajaran MUI Kabupaten Banyumas, berharap kepengurusan baru semakin berkah dan menambah kemaslahatan umat.

Berita Terkait

Baca Juga