oleh

DPRD OKU Timur Sebut DPRD Lamsel Lebih Maju

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan, menerima kunjungan kerja/Study banding dari DPRD Kabupaten Oku Timur.

Dalam Kunjunganya DPRD OKU Timur yang diterima oleh anggota DRPD Lampung Selatan, diantaranya, A. Benny Raharja, Malik Ibrahim, Suhar Pujianto dan sejumlah anggota DPRD lainnya serta pejabat lingkup Sekertariat DRPD setempat. Selasa (28/1 /2020)

Menurut Anggota DPRD Lampung Selatan, dari Fraksi Golkar, Benny ini merupakan suatu kehormatan bagi DPRD kita, Sebab daerah kita sering di kunjungi dan dijadikan Studi Banding oleh DPRD lain. Ini bisa untuk saling berbagi dan belajar.

“Yang jelas apa yang bisa kita lakukan kedepan untuk DPRD Lampung Selatan dan DPRD OKU Timur kedepannya, Ini menjadi perkembangan sendiri untuk DPRD Lampung Selatan, biar DPRD Lampung Selatan lebih semangat lagi dan berkreatifitas lagi.”ujar politisi Golkar itu.

Baca juga –>https://infodesanews.com/dandim-0909-sangatta-kunjungi-desa-terpencil-di-pelosok-kutai-timur/

Sementara itu wakil DPRD OKU Timur, Ir. Hj. Juniah, MP, menyebut DPRD Lampung Selatan, lebih maju terutama tentang laporan LKPJ nya dan di Lampung juga sudah ada wacana akan menerapkan sosialisasi Perda.

“Maka kami sengaja studi banding kesini dan hasil studi banding ini akan kami sosialisasi kan di daerah kami” ungkapnya.

Berikut Penjelasan lengkapnya tonton hingga selesai
https://youtu.be/7E-_kitm3PI

(Sg)

Baca juga  Upacara Sedekah Bumi di Kecamatan Kemang

Berita