DPRD Lamsel Kembali Berduka

INFODESA1,808 views

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Belum genap sepekan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan, kembali berduka,

Innalilahi Wainailahirojiun, seluruh pegawai dan staf Sekretariat DPRD Lampung Selatan turut Bela sungkawa yang sedalam dalamnya atas wafatnya, Syaiful Anwar, salah satu staf di sekretariat DPRD Lampung Selatan.

Almarhum meninggal dunia di salah satu rumah sakit Bandar Lampung , Kamis (15/7/2021) sekitar pukul 02.00 wib, akibat Covid-19.

Diketahui dua hari sebelumnya salah seorang pegawai di sekertariat DPRD Lampung Selatan, yang bertugas sebagai Notulen di komisi III DPRD setempat atas nama Alex Candra, juga meninggal dunia di salah satu RS pemerintah daerah Lampung Selatan, Selasa 13 Juli 2021 sekitar pukul 02.59 wib akibat ganasnya virus Corona.

BACA JUGA  Polri Gelar Salat Jumat dan Salat Gaib Berjamaah

Berdasarkan informasi yang didapat infodesanews.com, pasca musibah yang terjadi di lingkungan DPRD Lampung Selatan, dengan meninggalnya dua orang Staf di sekretariat DPRD setempat akibat virus Corona. Plt Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Lampung Selatan, mengintruksikan agar seluruh staf dan pegawai di sekretariat menerapkan wfh.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Lampung Selatan, Yansen Mulai mengatakan, mulai hari ini, Kamis 15 Juli sampai dengan Senin, 19 Juli 2021 kita berlakukan work from home (WFH)

“Mulai hari ini, Kamis hingga Senin, sudah kita berlakukan wfh.”kata dia singkat, pada infodesanews.com, melalui pesan WhatsApp. Kamis (15/7/2021) sekitar pukul 11.02 wib. (Red)