DPRD Lamsel Gelar Rapat Pembentukan Pimpinan Fraksi dan Anggota, Periode 2024-2029

INFODESA1411 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan, menggelar Rapat Paripurna dalam rangka pembentukan pimpinan dan anggota fraksi masa jabatan 2024-2029.

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Sementara Erma Yusneli didampingi wakil Ketau sementara Rosdiana, dihadiri 40 orang anggota dari 50 anggota DPRD Lampung Selatan yang ada dipusatkan di ruang sidang utama kantor DPRD setempat, Rabu (4/9/2024)

Sementara itu Sekertaris Dewan (Sekwan) DPRD Lampung Selatan Thomas Amirico membacakan surat dari masing-masing Parpol yang berisi Nama-Nama Fraksi dan susunan kepengurusannya sebagai berikut:

Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra)

Ketau: Amelia Nanda Sari.
Wakil ketua: Yuti Ramayanti
Sekertaris: Edo Saputra Wijaya. Anggota: Ali wardana, Erma Yusneli,Waris Basuki, Dwi Riyanto, Nur Arifin dan Farizal Purba.

Partai PDI-Perjuangan.

Ketua: Suhar Pujianto. Wakil Ketua, Asmara.Sekertaris, Taman.
Anggota: Merik Havits,Hendry Gunawan, Rosdiana,Supriyati dan Samsul H. Suhartono.

Fraksi Golongan Karya (Golkar)

Ketua: Hi Sidik Maryanto, Wakil Ketua, MD Sukintre, Sekertaris,Deri Kusuma, Anggota, Syaiful Azumar,Ahmad Muslim,A Benny Raharjo dan Pramdji Nadyan Inggarjito.

Fraksi PAN

Ketua : Agus Sartono SE, Wakil Ketua, Bayu Prasetyo, Sekertaris Edi Waluyo. Anggota, Bella Jayanti, Widodo dan Hj Rusdianti.

Fraksi PKB.
Ketua: Hi Sutaji Abdullah, Wakil Ketua. Hamdani, Sekertaris Yudi Suprayoga. Anggota, Herliza,Misman dan Ismail.

Fraksi Demokrat.

Ketua: Qodri, Wakil Ketua.Ayu Kumala Sari. Sekertaris, Jenggis Khan Haikal. Anggota, Achamd Johani,Fitri Purwanti.

Fraksi Nasdem.

Ketua: Polman Sinaga, Wakil Ketua. Slamet Nuriman, Sekertaris. Suhadirin. Anggota, M Gilang Satria Riandy dan Yulia Nandar Laila.

Sedangkan Fraksi PKS masih dalam proses di tingkat DPW dan akan dibacakan pada Paripurna berikutnya.

Hal tersebut disampaikan Sekertaris Dewan Thomas Amirico saat membacakan susunan pimpinan fraksi dan anggota fraksi pada Rapat Paripurna DPRD Lampung Selatan dengan agenda pembentukan pimpinan dan anggota fraksi masa jabatan 2024-2029. (Red)