DPRD Lamsel Diselimuti Suasana Duka Yang Mendalam

INFODESA146 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS | Innalilahi Wainailahirojiun, seluruh pegawai dan staf Sekretariat DPRD Lampung Selatan turut Bela sungkawa yang sedalam dalamnya atas wafatnya, Alex Candra, salah satu staf di sekretariat DPRD Lampung Selatan.

Almarhum meninggal dunia di salah satu rumah sakit pemerintah daerah kabupaten Lampung Selatan, (12/7/2032) dinihari sekitar pukul 02.59 wib, akibat terpapar Covid-19.

Diketahui Pemerintah Kabupaten Selatan, telah memberlakukan work from home (WFH) bagi dinas yang pegawainya terpapar Covid-19. Namun hal tersebut belum diterapkan di lingkungan DPRD Lampung Selatan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Kapolda Lampung Dan Beberapa Pejabat Utama Serta Kapolres Berganti

Berdasarkan pantauan infodesanews.com, masih terlihat para pegawai dan staf di sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan, tetap bekerja seperti biasa,

Menurut sumber yang kami parcaya, di lingkungan DPRD terdapat beberapa pegawai dan staf di sekretariat sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoma) bahkan ada beberapa anggota DPRD yang menjalani Isoma.

“Hari ini rekan kita meninggal dunia akibat terpapar ganasnya virus Corona. Selamat jalan kawan,,semoga kau ditempatkan di jannahnya alloh swt..aamiin.”ucapnya.

Kami berharap dengan kejadian ini ada kebijakan untuk menerapkan wfh. “WFH itu kan dalam artian kita masih tetap bekerja, hanya saja kita bekerja dari rumah. Semua pelayanan publik tetap jalan normal. Karena pegawai tetap bekerja dari rumah, beberapa juga masih bekerja dari kantor. Pegawai yang bekerja dari rumah bukan berarti libur,” harapnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Dandim Baru!!! Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq, S.I.P

“Kami juga minta di ruangan komisi DPRD, yang pegawainya terpapar Covid-19, agar tutup sementara. Untuk mengantisipasi agar virus tersebut tidak menyebar dengan begitu tempatnya dapat disterilisasi dahulu dan bagi pegawai yang terpapar wajib isolasi mandiri,”pungkasnya. (Red)