oleh

DPRD Lamsel Dan Polres Jalin Sinergisitas

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Kapolres Lampung Selatan, AKBP Eddie Purnomo bersama anggotanya kunjungi kantor DPRD Lampung Selatan. Rabu (22/1/2020)

Eddi mengatakan kunjungan ini sebatas silaturahmi, Saya sebagai Kapolres Lampung Selatan, yang baru, tentunya dengan Forkopimda terutama kepada DPRD kita harus menjalin hubungan yang baik, dimana DPRD ini kan merupakan salah satu yang banyak menampung aspirasi masyarakat, sedangkan kami yang bertugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Tentunya kami butuh masukan masukan apa yang di mau oleh masyarakat untuk membangun Lampung Selatan lebih majunya.” kata mantan Kapolres Mesuji itu.

Baca juga –>https://infodesanews.com/komisi-d-dprd-jateng-minta-pembangunan-bandara-ngloram-segera-diselesaikan/

Menurut Ketua DPRD Lampung Selatan, Hendriy Rosyadi, Ini merupakan pertumauan yang sangat baik sekali bersama Kapolres Lampung Selatan, yang anjau silau ini untuk mempererat tali silaturahmi kemudian untuk menjaga komunikasi komunikasi lebih terjaga lagi kedepan.

“Ya kita sama-sama mempunyai tanggung jawab, terutama menjaga keamanan, kenyamanan untuk masyarakat di wilayah hukum Lampung Selatan ini.” ujar ketua DPRD Lampung Selatan, dua periode itu.

https://www.youtube.com/watch?v=84e0eb7xC8s&feature=youtu.be
(Sg)

Baca juga  Pertemuan Rutin PPAD, Ini Yang Disampaikan Pasiter Kodim 0728/Wonogiri

Berita