DPRD Lampung Selatan Terima Kunjungan Kapolres Beserta Jajarannya

INFODESA136 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan, yang dipimpin langsung langsung oleh ketuanya Hendriy Rosyadi, yang didampingi ketiga wakilnya beserta sejumlah ketua komisi DPRD setempat menerima kunjungan
Kapolres Lampung Selatan AKBP Eddi Purnomo, SH, S.IK, MM. beserta jajaranya, Rabu (22 /1 /2020)

Menurut Hendriy kunjungan Kapolres beserta jajaranya itu merupakan salah satu bagian komitmen nya, untuk menjalin komunikasi dengan segenap elemen-elemen yang menjadi bagian yang tak terpisahkan dari masyarakat Lampung Selatan. sekaligus memperat hubungan silaturahmi.

“Ini patut di contoh oleh setiap elemen masyarakat maupun birokrasi pemangku jabatan,” ujar Hendriy

Dikatakan apa yang dilakukan oleh Kapolres beserta jajarannya merupakan bagian tak terpisahkan dari tatanan masyarakat Lampung Selatan, Saya sangat berterimakasih dan mengapresiasi positif atas kunjunganya

“Sebab apa yang dilakukan oleh beliau bertujuan untuk membangun komunikasi yang baik, dan kemitraan yang saling menerima dan memberi informasi terkait kondisi daerah dan berbagi langkah langkah positif untuk kemajuan Lampung Selatan.” kata dia.

Dijelaskan pada dasarnya temu silaturahmi tersebut adalah untuk membangun komitmen bersama demi terciptanya liungkungan yang aman, tentram dan kondusif di Kabupaten Lampung Selatan.

“Polisi bertanggung jawab menciptakan situasi yang kondusif dari sisi Kamtibmas, sementara kami pun berkomitmen untuk mewujudkan situasi yang kondusif dari segi sosial kemasyarakatan dan sosial politik, komitmen inilah yang kami satukan,” pungkas Hendriy. (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga