DPP AWPI Kunjungi Sekretariat GIBRANHOLIC di Manahan Solo

SOLO – INFODESANEWS.COM, Wakil Ketua DPP Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Budi Wiharso, SH  didampingi pengurus DPP dan Ketua DPC AWPI Surakarta Panut JP melakukan kunjungan ke Kantor Sekretariat Gibranholic di Manahan Surakarta, pada Rabu Siang (13/09/2023).

Kunjungan yang dilakukan Jajaran Pengurus DPP AWPI tersebut merupakan rangkaian kegiatan yang secara spontan dilakukan dalam rangka ingin melihat langsung Sekretariat GIBRANHOLIC.

Dalam kesempatan itu Ketua Umum GIBRANHOLIC, Rahmad Jati Priyono  menyambut baik jajaran pengurus DPP AWPI dan mengapresiasi positif atas kunjungan silahturahmi ke Sekretariat Omah Gibranholic.

“Kami sangat senang kawan kawan dari pengurus DPP AWPI meluangkan waktu mengunjungi sekretariat. Dan ini merupakan energi positif guna membangun kiprah serta kinerja mas gibran sebagai walikota Solo,” ujarnya.

Sementara itu Wakil Ketua 1 DPP AWPI Budi mengatakan sangat mendukung program Walikota Solo melalui wadah GIBRANHOLIC yang di inisiasi oleh Rahmad Jati Priyono sekaligus pendiri.  “Kami dari AWPI memberikan apresiasi dan dukungan penuh kepada teman teman GIBRANHOLIC Solo. Semoga kedepan Solo semakin jaya dibawah kendali mas Gibran,” ungkapnya.

Lebih lanjut Budi mengatakan mas Gibran meupakan sosok walikota yang tegas dan berani memberikan  terobosan baru bagi pembangunan di kota Solo. “Mas Gibran merupakan sosok pemimpin masa depan. Ide ide kreatifnya sangat inspiratif,” tambahnya. (Redslo)

Berita Terkait

Baca Juga