DPK Blora Mengusung Tema Srikandi dan E-Library di Pawai Pembangunan Blora 

NASIONAL, PENDIDIKAN228 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Karnaval Pawai Pembangunan dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia. Pawai pembangunan diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Blora selama dua hari Sabtu-Minggu (24-25/8/2024).

Rombongan Peserta katagori B.08 DPK yaitu Kepala DPK Blora, Mohamad Toha Mustofa menyampaikan, selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79. Dengan semangat “Sesarengan mBangun Blora Unggul dan Berdaya Saing” serta tekad Membangun sumber daya manusia yang berkualitas, berdaya saing dan berkarakter.

“Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Blora mengajak Masyarakat Blora untuk selalu mengembangkan diri dengan gemar membaca dan menjaga arsip sebagai memori kolektif bangsa,” terangnya

Lanjutnya, Indonesia merupakan negara besar, terbentang 17.001 pulau terbentang dari Sabang sampai Merauke, dari Nias hingga pulau Rote.

“Dengan gelora “Nusantara Baru, Indonesia Maju”. Mari kita sambut HUT Kemerdekaan RI ke-79 ini penuh suka cita, ucap Toha kepada awak media, Sabtu (24/8/2024)

Toha menambahkan, bersama karnaval pembangunan dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Blora, kami hadirkan simbolisasi karya pembangunan sebagai replikasi kiprah kami dalam pembinaan perpustakaan dan kearsipan dalam era teknologi informasi.

Srikandi dan e-Library sebagai implementasi keramahan OPD kami di era digitalisasi.

“Kami hadir mendekat kepada perpustakaan serta pengguna arsip Blora. Klik kami di i Mustika untuk perpustakaan Dan klik Srikandi untuk layanan kearsipan kami,” ujarnya

Lebih lanjut, bersama kami mari bangun daya saing bangsa melalui budaya literasi serta meraih kejayaan bersama, dengan terjaga arsip sebagai memori kolektif Bangsa.

“Selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 Bergeloralah Bloraku yang sejahtera dan berdaya saing,” pungkasnya.(SM/Red)