DPD PAN Lamsel Usulkan Dua Nama Capres 2024, Siapa Dia?

POLITIK83 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PAN Lampung Selatan menghasilkan dua calon presiden untuk Pemilu 2024 mendatang.

Kedua calon Capres yang di usulkan oleh DPD PAN Lampung Selatan yakni Zulkifli Hasan dan Erick Thohir.

Sekertaris DPD PAN Lampung Selatan Agus Sartono mengatakan, “Nama – nama itu telah disepakati oleh 17 DPC se-Kabupaten Lampung Selatan untuk disodorkan ke Rapat Kerja Wilayah DPW PAN Provinsi Lampung untuk kemudian diteruskan ke DPP.”kata dia pada infodesanews.com, Kamis (23/6/2022)

Diketahui DPD PAN Lampung Selatan menyepakati Dua nama antara lain Zulkifli Hasan dan Erick Thohir saat Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PAN yang dipusatkan di kantor DPD PAN setempat, Rabu (22/6/2022)

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Ketua DPW PAN Provinsi Lampung Fitoni dan Penguru harian DPD PAN Lampung Selatan, pengurus DPC PAN Se-Lampung Selatan serta para Calon Legislatif (Caleg) tingkat Provinsi dan Kabupaten.

Wakil Ketua I DPRD Lampung Selatan itu menjelaskan bahwa dua nama tersebut dipilih berdasarkan musyawarah, lantaran dipandang mampu mengedepankan politik gagasan, dan punya visi terhadap generasi muda.

“Kami melihat figur-figur tersebut mengedepankan gagasan, berwawasan kebangsaan, dan punya visi menyambung generasi berikutnya,” ujar Agus. (Red)