DPC PAN Jati Agung Bagikan Ribuan Botol Hand Sanithezer Kepada Warga

INFODESA114 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Di tengah merebaknya wabah Corona Virus Disease (Covid-19) hampir di seluruh negara termasuk Indonesia pun terdampak virus yang mematikan.

Untuk memetus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di wilayah Kecamatan Jati Agung khususnya dan Kabupaten Lampung Selatan tahun pada umumnya Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN) Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan. menggelar Bakti Sosia dengan membagikan cairan Hand Sanitizer.

Ketua DPC PAN Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Agus Dwi Admaji, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami khususnya PAN kepada masyarakat.
“Ini merupakan kegiatan kami yang kesekian kalinya, sebelumnya juga telah kami lakukan dengan mendatangi kerumah rumah warga untuk memberikan cairan Hand Sanithezer ini,” kata Agus pada Infodesanews.com. Selasa (7 /4 /2020)

Sementara itu Baiquni Aka Sanjaya menjelaskan, selama kegiatan ini kami telah membagikan sebanyak 1000 botol Hand Sanithezer ukuran 450 ml per botol. Selain hand sanitizer juga kami bagaikan masker kepada warga.
“Ini semua sebagai bentuk dukungan kami kepada masyarakat yang harus keluar rumah untuk keperluan yang tidak bisa di tinggalkan, maka kami khususnya DPC PAN Jati Agung melengkapi dengan memberikan masker dan Hand Sanithezer untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona.” terang politisi PAN yang duduk di kursi Legeslatif komisi III DPRD Lampung Selatan itu.

Mudah-mudahan dengan upaya yang kami lakukan ini dapat memutus penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di Lampung Selatan.
“DPD PAN Kabupaten Lampung Selatan, juga telah menyiapkan sebanyak 10 ribu botol Hand Sanithezer yang akan di bagikan oleh anggota DPRD Lampung Selatan dari fraksi PAN ke masing-masing dapilnya dengan jumlah kurang lebih seribu botol per anggota dewan.”imbuhnya. (Ronald)

Berita Terkait

Baca Juga