Dodit, Dengan Adanya TMMD Di Mahulu, Hal Tersebut Sangat Penting Di Perlukan Untuk Pembangunan Di Kabupaten Mahakam Ulu

NASIONAL74 Dilihat

MAHAKAM ULU.INFODESANEWS – Asisten pemerintahan dan Humas Setdakab Mahulu, Ir.H. Dodit Agus Riyono,MP, mewakil pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu), dalam menyerahkan berupa bantuan tali asih TMMD kepada warga yang tidak mampu di Kampung Long Hubung.Sabtu (27/3/2021).

Turut mendampingi yakni, tim Wasev, Kolonel Inf.I Kadek Subawa, Dandim 0912 Kubar, Letkol Inf.Anang Sofyan Effendi dan serta Camat Long Hubung,Dra.Yulia.

Asisten pemerintahan dan Humas pemkab Mahulu, Dodit Agus Riyono mengatakan,dengan adanya kegiatan TMMD di Mahulu, hal tersebut sangat penting dan diperlukan bagi pembangunan di Kabupaten Mahakam Ulu.”ujarnya

Tambahnya Dodit, kegiatan TMMD yang meliputi fisik dan non fisik yang terpenting adalah keberlangsungan program pasca TMMD.

”Selain itu juga diharapkan adanya pembinaan SDM (Sumber Daya Manusia) khususnya putra-putri Mahakam Ulu (Mahulu) yang ingin berkarir di TNI,juga diperlukannya pendampingan.”ungkap Asisten pemerintahan dan Humas pemkab Mahulu,Dodit Agus Riyono.

Sumber Dim 0912/Kbr