Diujung Bulan Ramadhan 1444 H, Pengurus Pemuda Pancasila Jatiagung Bagikan Ratusan Cup Takjil

INFODESA170 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – Diujung Bulan Ramadan 1444 H, pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Jatiagung Lampung Selatan, bagikan 350 Cup takjil kepada para pengguna Jalan yang melintas di Pangeran Senopati Pasar Jatimulyo, Jum,at (21/4/2023)

Sekertaris Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Jatiagung Erry Pebriansyah  mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian sesama kepada masyarakat di bulan penuh berkah.

Menurutnya kegiatan tersebut, selain kepedulian terhadap sesama di bulan Ramadhan yang penuh berkah, juga untuk lebih merekatkan tali silaturrahmi antara pengurus PAC-PP Kecamatan Jatiagung dengan masyarakat.

“Kegiatan berbagi takjil ini akan menjadi agenda rutin ke depannya. Dan terima kasih kepada semua teman-teman yang sudah hadir dan berpartisipasi dalam acara ini.”ujarnya.

Salah seorang pengguna Jalan yang melintas, Kiyai ,(45) mengaku senang saat menerima takjil.

“Saat melintas kok ada rame-rame, saya pikir ada, ternyata ada kegiatan pembagian takjil, Alhamdulillah saya masih dapat dan bisa buat berbuka puasa saat di perjalanan. Mudah-mudahan kegiatan ini terus berlanjut dan Pemuda Pancasila selalu eksis.”ungkapnya.

Sementara itu Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Selatan, M Akyas mengapresiasi kegiatan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jatiagung yang memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan untuk berbagi.

Ia juga berharap dengan kegiatan berbagi takjil di bulan suci Ramadhan ini dapat membangun rasa kebersamaan sosial bagi anggota, sehingga Ormas PP ini benar – benar memberikan dampak positif di tengah – tengah masyarakat.”terang Legeslatif dari Fraksi PKS itu.

Hal yang sama disampaikan ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Lampung, Rycko Menoza SZP.

“Ini saatnya ormas Pemuda Pancasila menunjukkan bakti dan kepeduliannya terhadap masyarakat. Bahwa Pemuda Pancasila bukan ormas pembuat onar, ormas Pemuda Pancasila adalah ormas besar yang terorganisir dalam hal-hal yang positif bagi masyarakat.”tegas putra mantan gubernur Lampung itu. (Red)

Berita Terkait

Baca Juga