Ditinggal Kerja Rumah Milik Nurdin Ludes Terbakar

INFODESA, NASIONAL89 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Saat ditinggal kerja rumah milik Nurudin (35) warga dusun 02 desa Bumijawa Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan, tak tersisa di lalap si jago merah. Rabu (30/12/2020) sekitar pukul 10.00, wib.

Berdasarkan informasi yang di dapat Infodesanews.com, Rumah milik korban itu tak tersisa akibat ganasnya sijago merah yang melalap bangunan semi permanen dengan ukuran 4×6 itu.

Menurut tetangga korban, Ivan (35) kebakaran terjadi dalam keadaan kosong, saat itu korban (Nurdin) sedang bekerja di rumah Aripin sebagai buruh bangunan, sedangkan isteri korban sedang berada di rumah orangtuanya di Medan Sumatera Barat, dan anak-anak korban saat kejadian berada di rumah neneknya.

“Tidak ada yang tahu persis dari mana sumber api. Tiba-tiba api sudah membesar dalam sekejap, bangunan milik korban sudah terbungkus kobaran api.”ujarnya.

Dikatakan dengan cepat api membesar karena berbarengan dengan angin yang cukup kencang. Dalam hitungan menit, rumah Nurdin ludes dilalap si jago merah.

“Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Api baru dapat dipadamkan setelah warga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, “kata dia. (red)

Berita Terkait

Baca Juga